Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Ala Bintang Korea (Plus Gambar)

Gelombang korea masih juga mendominasi Indonesia, mulai dari fashion, girlband dan boyband hingga make up dan hair do. Ini tentu akan menjadi inspirasi sendiri bagi penikmat Korea. Terutama untuk fashion dari top to toe yang menjadi tambahan inspirasi untuk para wanita penggila Korea.

Dengan girlband yang semakin merajalela, ada juga Sistar yang berasal dari Korea. Dandanan dan hair do ala bintang korea menjadi inspirasi yang bisa dengan mudah Anda aplikasikan sendiri di rumah. Jika Anda ingin me-make up diri seperti bintang korea, berikut Vemale bagi tutorialnya.

1. Gunakan foundation sesuai warna kulit. Tepuk-tepukringan sampai merata. Jangan lupa bedak tabur dan padat.

Makeup ala bintang korea

2. Ambil eyeshadow warna cokelat gelap, sapukan ringan pada seluruh kelopak mata. Pastikan eyeshadw rata dan halus.

3. Ambil eyeshadow dengan warna cokelat yang lebih gelap dan sapukan di area tengah kelopak mata. Eyeshadow pertama harus tetap terlihat ya, Ladies.

4. Bingkai pinggiran mata dengan eyeliner hitam, bisa menggunakan eyeliner pensil ataupun cair.

5. Highlight mata dengan warna pink terang. Sapukan pada area dalam mata dan bawah alis agar mata terlihat lebih terang dan segar.

Makeup ala bintang korea

6. Siapkan bulu mata palsu dan potong menjadi dua. Tempelkan pada ujung luar mata. Ini guna menambah kesan flirty dan genit ala Sistar.

7. Poleskan shadding warna gelap di bawah tulang pipi. Untuk blush on, Anda bisa memakainya atau tidak, sesuai selera. Namun, shadding saja sudah sempurna kok, Ladies.

8. Terakhir, sapukan lipstik warna cokelat bibir dengan sedikit glitter. Ini adalah step pamungkas yang akan membuat Anda semakin mirip dengan Sistar.

Selamat mencoba!

sumber : http://www.facebook.com/pages/Radinka-Beauty-Service

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading