Sukses

Beauty

Rambut Pink Kembali Tren di Tahun 2013

Rambut warna pink pernah dipopulerkan oleh Pink sejak bertahun-tahun yang lalu. Rambut dengan warna yang terlalu jauh dengan warna pada umumnya seringkali membuat banyak orang berpikir dua kali untuk memberi sentuhan pink. Tapi sekarang, cat rambut warna pink menjadi pilihan terbanyak dibeli pada situs eBay, penjualannya meningkat 236 persen, dilansir Genius Beauty.

Warna pink juga pernah dipakai oleh Katy Perry untuk mewarnai rambutnya. Kesan cute ala anime membuat penyanyi cantik itu terlihat berbeda dengan penyanyi lain. Saat ini, selebritis Hollywood banyak yang mewarnai rambutnya dengan warna pink, tetapi tidak seluruh rambut, konsep ombre lebih banyak dipilih. Warna pink diletakkan di bagian bawah rambut.

berbagai sumber

Jia Miss A, Serri Dal Shabet, Sandara 2NE1 | Foto Berbagai Sumber 

Hal yang sama terjadi di Korea Selatan. Anda pecinta K-Pop pasti ingat dengan rambut merah muda Jia Miss A saat debut pertamanya. Saat itu banyak yang menganggap rambut Jia sangat aneh. Tetapi sekarang, rambut pink menjadi tren yang dianggap cute. Hyomin T-ara, Taeyon SNSD bahkan Sandara 2NE1 memakai rambut pink fuchsia dalam video musik I Love You.

Dengan banyaknya artis yang mewarnai rambutnya dengan warna pink, baik seluruhnya atau ombre, apakah Anda berminat mengikuti tren ini?

BACA JUGA :

Tren Tas 2013, Cerianya Warna-Warni Menggoda

Tren Hijab Modis dan Busana Muslim Elegan 2013

Tren Unik 2013: Bulu Mata Buah Hingga Bulu Mata Petir

Jam Tangan Warna-Warni Jadi Tren 2013, Sudah Punya?

Mewarnai Rambut Cara Alami Dengan Matcha Green Tea

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading