Sukses

Beauty

Semua Manfaat Green Tea Ada di Sini

Green tea masih menjadi pilihan minuman kecantikan terbaik bagi sebagian besar orang. Bahkan para supermodel dunia, menyempatkan minum green tea untuk memetik khasiat kecantikan dan kesehatannya.

Telah banyak penelitian yang membuktikan bahwa green tea memang paket lengkap untuk membantu menjaga kecantikan dan kesehatan. Tak hanya bisa dikonsumsi dengan cara oral, namun green tea juga dipetik manfaatnya melalui beragam aplikasi.

Kaya akan antioksidan, green tea membantu menjaga tubuh dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, serta meningkatkan perlindungan tubuh terhadap beragam penyakit.

Ketimbang masih bingung, yuk baca informasi tentang green tea ini selengkapnya.

Sumber antioksidan

Secara alami, green tea memang memberikan manfaat kecantikan karena kandungan antioksidan, vitamin A, vitamin C dan vitamin E-nya. Green tea bahkan menjadi bahan utama dalam berbagai kosmetik saat ini.

Pelembab alami

Tuang green tea, kemudian dinginkan dan simpan di dalam botol di dalam lemari es. Semprotkan pada kulit saat siang hari, agar kulit tetap lembab dan nyaman.

Anti spot

Green tea dapat membantu menghilangkan bekas-bekas jerawat dan noda di wajah. Caranya, adalah dengan mengenakan masker green tea secara rutin.

Melawan bau mulut

Mengonsumsi green tea (tanpa gula) akan membantu memerangi bakteri penyebab bau mulut. Alhasil, aroma mulut akan jauh lebih segar. Green tea juga dapat mencegah terbentuknya plak di gigi.

Menurunkan berat badan

Supermodel asal Inggris, Sophie Dahl mengonsumsi green tea setiap hari atas anjuran dokter David Marshall, seorang dokter ahli nutrisi. Seperti dilansir pada American Journal of Clinical Nutrition, green tea terbukti dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh, serta meningkatkan energi di dalam tubuh. Green tea juga memperlancar pencernaan, sehingga berat badan tetap terjaga dan tubuh menjadi langsing.

Nggak ada ruginya kan mengonsumsi green tea ini? Secangkir green tea less sugar setiap hari akan menjadi minuman berkhasiat baik bagi kesehatan maupun bagi kecantikan. [initial]

BACA JUGA:

10 Beauty Foods di Sekitar Anda

7 Langkah Cantik Tanpa Makeup

Tubuh Paling Aduhai di Hollywood

Potong Tulang Rusuk Agar Mirip Barbie

6 Hal Selain Makeup Yang Menarik Pada Wanita

7 Rahasia Cantik Artis Korea

CC Cream, Variasi Baru BB Cream

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading