Sukses

Beauty

7 Gaya Poni Selebriti Untuk Penampilan Sehari-Hari

Memiliki rambut panjang kadang membuat Anda susah mengatur bagaimana harus tampil fresh setiap hari. Terkadang kebosanan juga melanda, terutama saat tak menemukan style yang bisa membuat Anda tampil beda.

Apabila Anda sudah bosan atau tak ingin mencoba berbagai gaya ekor kuda atau side swept, yuk ubah gaya poni sesuai dengan bentuk wajah dan gaya para selebriti ini.

Poni gaya Alyssa Milano

allysa milano 

Alyssa Milano punya bentuk wajah panjang dan lonjong. Memiliki wajah tipe ini yang harus Anda lakukan adalah menata poni ke depan.

Apabila rambut Anda sudah lurus, maka poni harus dibuat sedikit acak-acakan dengan potongan fringe. Hindari potongan poni rata yang akan membuat Anda agak kekanakan.

Untuk menata poni, Anda bisa memakai gel yang akan membuatnya tahan lama dengan penataan seperti itu.

Poni gaya Lauren Conrad

lauren conrad 

Lauren Conrad memiliki bentuk wajah persegi dengan sisi-sisi yang agak bulat dan tidak tegas. Mempermanis tampilan wajah seperti ini, Anda bisa menata poni gaya wispy (jarang-jarang).

Gaya ini akan mengurangi ketegasan sisi wajah. Caranya, poni terlebih dahulu di blow kemudian diremas-remas menggunakan hair gel agar sedikit tidak rapi. Sisir dengan jemari sehingga jaraknya jarang-jarang.

Poni gaya Eva Longoria

eva longoria 

Berwajah oval, Eva sebenarnya bisa menata poninya dengan aneka gaya. Wajahnya manis dan feminim sehingga kita ikuti saja tampilan poni yang bernuansa feminim.

a. Poni gaya side swept

Atur poni ke samping, hair blow, kemudian dicatok dengan teknik mengembang dan memberi volume. Berikan sedikit aksen wavy dan pertahankan dengan menggunakan hairspray.

b. Poni gaya middle

Angkat poni ke atas, hair blow, kemudian beri volume dengan mencatok wavy. Dengan jemari, bagi dua poni. Rapikan kembali dengan alat catok di sisi kiri dan di sisi kanan. Pertahankan dengan menggunakan hairspray.

Poni gaya Keira Knightley

keira knightley 

Keira punya rahang yang sangat kuat dengan bentuk wajah melebar dan persegi. Menata poni tipe wajah Keira ini harus diberi sentuhan gaya poni yang bervolume dan tebal.

Hair blow poni, kemudian rapikan dengan alat catok. Tarik ke dalam sehingga memberikan poni yang tampilannya lebih lembut.

Untuk poni yang seperti ini, Anda harus menyemprotkan sedikit hairspray sehingga teksturnya kuat dan tidak mudah berubah.

Poni gaya Rihanna

rihanna 

Rihanna selalu punya gaya yang super modern dan fashionable. Dengan gaya cropped hairdonya, Rihanna menata poni dengan tatanan asimetris yang bikin wajahnya tampak lebih segar.

Poni ditata ke samping dan dipotong dengan menggunakan pisau, sehingga teksturnya tipis dan jatuh.

Poni gaya Victoria Beckham

victoria beckham 

Posh selalu punya gaya yang bold dan membuat orang berulang kali ingin melihatnya. Tampil dengan potongan poni super pendek dan tekstur soft, Anda hanya membutuhkan styling gel untuk membuatnya tertata rapi dan tetap bertekstur.

Ok, sudah ada 7 gaya poni yang bisa Anda culik inspirasinya untuk penampilan sehari-hari. Nantikan inspirasi lain dari Vemale.com. [initial]

BACA JUGA:

Yuk Obati Jerawat Dengan si Bakteri Baik

Ini Dia Yang Bikin Minyak Membandel Muncul di Wajah

Tutorial Make Up Untuk Menutupi Jerawat

4 Hal Yang Harus Diperhatikan Jika Kulitmu Sensitif

Jahe, Si Rempah Hangat Untuk Percantik Kulit

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading