Sukses

Beauty

Relaksasi dan Kencangkan Kulit Dengan 5 Masker Ini

Kegiatan sehari-hari tak hanya membuat pikiran kita jenuh dan stres, namun juga membuat kulit kita nampak lelah dan kusam. Kalau sudah begini, penuaan dini bisa menghantui kulit Anda, lho. Oleh karena itu, sebaiknya lakukan perawatan yang bisa membuat kulit Anda lebih rileks dan kencang.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan masker yang mampu menenangkan dan mengencangkan kulit Anda. Dengan cara ini, Anda mungkin bisa menghemat lebih banyak uang untuk membeli kosmetik perawatan di toko.

1. Masker coklat

Coklat adalah salah satu bahan yang kaya anti oksidan. Namun jangan oleskan selai cokelat ke wajah Anda ya Ladies. Gunakan coklat non gula untuk menjadi base masker Anda, yang bisa dipadukan dengan minyak zaitun atau dikentalkan dengan air. Aromanya akan membuat Anda lebih tenang dan kulit pun jadi kencang.

2. Masker Kopi

Ada coklat, ada pula kopi. Kopi selain bisa menjadi masker, bisa jadi scrub alami. Kentalkan kopi dengan air atau madu, oleskan pada wajah. Kandungan kafein dalam kopi baik bagi kulit. Aroma kopi juga bisa membuat Anda lebih tenang dan santai.

3. Masker Aloevera

Lidah buaya dapat menenangkan kulit dari iritasi dan berbagai masalah kulit sensitif lainnya. Dengan menggunakan masker aloevera, kulit Anda lebih tenang dan jauh dari stres. Selain itu rasa dingin yang Anda rasakan bisa memberikan rasa segar.

4. Masker Lendir Siput

Wel, sepertinya ini nampak mengerikan. Namun lendir siput memang terkenal dapat membantu masalah kulit. Jangan khawatir, Anda tak harus benar-benar berburu siput di kebun Anda. Saat ini sudah banyak produk kecantikan yang mengandung ekstrak alami lendir siput. Anda bisa mencobanya untuk membuat kulit lebih sehat, mengurangi flek dan ketidaksempurnaan dan lebih bervitalitas.

5. Masker Anggur

Anggur punya khasiat yang baik untuk mengencangkan, menyegarkan dan mencegah kulit dari penuaan. Selain aroma alaminya yang segar, anggur bisa memberikan perasaan menyenangkan dan meredakan stres pada kulit. Gunakan masker anggur untuk akhir pekan Anda dan sisakan beberapa untuk dijadikan cemilan sehat Anda, Ladies.

Baca Juga

6 Jenis Buah Yang Membantu Membuat Kulit Cerah Berseri

5 Bahan Alami Yang Bisa Digunakan Sebagai Scrub Tubuh dan Wajah

Daun Jambu Biji Bermanfaat Untuk Wajah Berjerawat dan Komedo

Terapi Membesarkan Payudara Dengan Tamparan, Berani Coba?

Scrub Sayuran, Peeling Alami Untuk Hilangkan Flek di Wajah

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading