Sukses

Beauty

5 Ide Style Rambut Panjang di Hari Pernikahan

Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, ada beberapa referensi yang bisa dicoba di hari pernikahan Anda nanti.

Memiliki rambut panjang lurus atau rambut panjang curly, tak jadi masalah. Anda masih bisa tampil dengan mencicipi berbagai gaya berikut ini, dan menyesuaikan lagi dengan gaun dan bentuk wajah Anda.

Curly Updo

hair do

Gaya rambut ini cocok digunakan oleh Anda yang punya rambut jenis batang berukuran besar, serta ikal. Rambut diikatt ekor kuda, kemudian ditata kembali dengan menggunakan alat curlier. Semprotkan hairspray dan permanis dengan mahkota di rambut.

Justru akan terlihat lebih manis dan maksimal dengan jenis rambut Anda ini. Tak perlu banyak mengaplikasikan curly di sana sini, rambut Anda bisa tampak alami mempesona.

Half Do Side Swept

hair do

Masih soal rambut curly dengan batang berukuran besar, Anda bisa menata rambut ke samping dan membiarkan tekstur curlynya terlihat menjuntai ke bawah.

Gunakan bantuan jepit dan boleh diberi sedikit aksen twist pada bagian belakang rambut. Jangan lupa semprotkan hairspray agar hasilnya dapat bertahan lebih lama.

Half Do Rambut Lurus

hair do

Apabila Anda lebih nyaman dengan rambut lurus Anda, maka tata bagian atas rambut dengan cara disasak ke atas. Rambut kemudian dijepit dan dibuat ekor kuda menyamping.

Permanis dengan aksesoris pita.

Half Do Medium Hair

hair do

Rambut Anda panjangnya medium? Tak perlu khawatir. Aksen curly dapat diaplikasikan di sepanjang helai rambut. Gunakan curlier terutama di bagian tengah hingga ujung sehingga rambut akan lebih berisi dan terlihat banyak.

Sematkan jepit di bagian samping, sehingga tatanan rambut tampak nyaris side swept.

Bagian atas, sisir dengan sisir bergigi rapat kemudian semprotkan hairspray agar tetal rapi.

Up Do Klasik

hair do

Up do gaya Yunani yang satu ini cocok dipadukan dengan ball gown. Memetik aksen vintage dan tak harus memiliki rambut panjang atau medium untuk memakai style ini.

Gaya ini menyamarkan panjang rambut, sekalipun ternyata Anda punya rambut gaya bobcut pendek.

Up Do dan Tiara

hair do

Apabila Anda ingin mengenakan tiara, aplikasikan saja gaya klasik yang dramatis ini. Terutama apabila rambut Anda berjenis lurus. Anda bisa memberikan tampilan alami hanya dengan membuat ekor kuda.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading