Sukses

Beauty

Tips Cantik Sepanjang Hari Tanpa Makeup Tebal

Mayoritas wanita Indonesia suka penampilan alami dan tidak menor sepanjang hari. Anda bisa kok mendapatkan wajah cantik alami tanpa sentuhan makeup tebal. Selain bisa membuat kulit bebas bernapas, memakai makeup tipis akan memancarkan kecantikan yang sesungguhnya.

Mandi

Mandi adalah cara paling ampuh untuk membuat tubuh segar sepanjang hari. Nggak mandi dan ingin tampil cantik hanya dengan menyemprot parfum? No no no! Biasakan mandi setiap pagi sebelum memulai aktivitas. Mandi akan membersihkan kotoran dan keringat yang menempel penyebab bau badan. Masa cantik-cantik bau? Nggak banget kan?

Pelembab + Tabir Surya

Kita tinggal di negara tropis yang selalu terkena sinar matahari. Untuk melindungi kulit dari terpaan sinar UV A dan UV B, pastikan Anda selalu memakai pelembab dan tabir surya. Tidak hanya untuk kulit wajah, tetapi juga kulit di seluruh bagian tubuh.

Alis Rapi

Jika Alis Anda sangat tebal, Anda bisa merapikan alis dengan bentuk yang tepat sesuai wajah. Alis yang sedang musim adalah alis yang tampak alami, tidak terlalu tebal, tidak terlalu tipis. Jika alis Anda tipis, aplikasikan pensil alis tipis-tipis.

Maskara

Maskara membuat bulu mata Anda. Coba bandingkan bagaimana bagaimana mata Anda sebelum dan sesudah memakai maskara. Pasti mata Anda lebih cantik dan lentik setelah memakai maskara.

Lipstik Natural

Gunakan lipstik warna natural untuk memberi kesan cerah pada wajah. Jangan takut kalau semua lipstik akan memberi warna menor.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading