Sukses

Beauty

Tren Kecantikan Baru Jepang, Mandi Serbuk Gergaji

Siapa yang tak ingin tampil cantik? Banyak wanita ingin memelihara kecantikan mereka dan banyak di antaranya yang percaya bahwa kecantikan alami bisa didapatkan dengan menggunakan bahan-bahan alami di samping produk kecantikan buatan pabrik. Mungkin Anda sudah pernah melihat ritual kecantikan yang aneh hingga menyakitkan. Ya, cantik itu memang perlu pengorbanan dan seringkali membuat Anda sakit.

Meski begitu, masih banyak yang menggemari ritual kecantikan tradisional yang unik dan aneh tersebut karena khasiatnya sudah terbukti oleh banyak orang. Kali ini, Jepang mengeluarkan tren perawatan kecantikan unik terbaru. Untuk sementara waktu, Anda bisa menyingkirkan lotion lengket, masker lumpur dan suntikan botox. Anda bisa menggunakan serbuk gergaji yang difermentasikan untuk menjaga kulit tetap cantik dan sehat.

Ritual kecantikan ini sedang tren di Jepang dan mendapat sambutan yang antusias. Apapun akan dilakukan oleh wanita untuk bisa membuat kulit mereka nampak muda lebih lama. Namun kali ini bukan dengan operasi plastik, melainkan sejenis spa selama 15-20 menit dalam balutan serbuk gergaji dari pohon sejenis cemara yang difermentasikan. Ajaibnya, treatment ini bisa membantu Anda menghilangkan sakit pada otot, membersikan kulit dan merangsang sirkulasi darah.

Enzim yang terkandung dalam serbuk gergaji tersebut membuat Anda merasa hangat hingga 40 derajat celcius. Anda akan berkeringat seolah baru melakukan marathon selama 2 jam. Perawatan ini diklaim mampu mengaktifkan kinerja organ dalam, mengoptimalkan metabolisme, meningkatkan imunitas dan sirkulasi darah. Juga merangsang keringat tanpa membuat pori membesar dan menghilangkan sebum secara alami dari kulit Anda.

Meski perawatan ini baru booming akhir-akhir ini, namun treatment tersebut diakui sudah ada sejak 70 tahun lalu. Untuk bisa mendapatkan treatment ini, Anda harus ke Jepang dan membayar sekitar 6.300 yen atau nyaris Rp 700 ribu. Harga yang lumayan untuk spa dengan khasiat menakjubkan yang dilakukan hanya 15-20 menit saja. Serbuk gergaji yang digunakan memang diproses secara khusus untuk bisa memberikan khasiat maksimal. Lebih serunya lagi, serbuk gergaji ini tidak memiliki tambahan bahan apapun, sehingga murni serbuk gergaji fermentasi.

Dengan hasil yang menakjubkan, sepertinya treatment ini bisa dicoba, Ladies. Sayangnya, perlu jauh-jauh ke Jepang untuk bisa mendapatkan perawatan tersebut. Well, bila Anda sedang jalan-jalan ke sana, mungkin sebaiknya mencoba treatment ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading