Sukses

Beauty

4 Cara Selebriti Hollywood Menghilangkan Selulit

Kalau melihat kaki mulus nan seksi para selebriti Hollywood, jadi ngiri ya. Bagaimana cara mereka mendapatkan kaki kencang dan semulus itu?

Kaki kencang nan mulus dan bebas selulit seperti milik Kim Kardashian ternyata tak diperoleh instant begitu saja. Ada beragam cara yang dipakainya, sehingga kaki idaman menjadi milik sosok seksi yang bertubuh bak gitar Spanyol ini.

Usut punya usut seperti dikutip dari becomegorgeous, ada 4 cara umum yang dipakai para seleb ini untuk menendang selulit dari hidupnya. Dilakukan secara profesional, cara-cara tersebut tergolong aman dan nyaman. Tidak membawa dampak buruk bagi kesehatan, membuat kulit jadi cantik serta mengembalikan kepercayaan diri dengan tubuh tanpa selulit.

Lipomassage

Cara pertama untuk menghilangkan selulit dari tubuh adalah lipomassage. Perawatan dengan sistem massage ini langsung tepat sasaran menghancurkan sel-sel lemak di bawah kulit. Biasanya, perawatan semacam ini bisa ditemukan di salon-salon profesional.

Setelah lemak-lemak di bawah kulit dihancurkan, kulit akan terlihat lebih muda dan mulus. Selain itu, teknik ini juga menjanjikan penurunan berat badan serta proses detox untuk menghilangkan racun-racun di dalam tubuh.

Selebriti yang melakukan Lipomassage: Kate Hudson, Angelina Jolie, dan Camron Diaz.

Power Plate

Power Plate adalah jenis alat fitness yang efektif membunuh sel-sel lemak dan mengenyahkan selulit dari tubuh. Caranya sangat mudah, cukup dengan menggunakan alat ini saja secara rutin, maka lemak enggan tinggal di bagian-bagian tubuh tertentu.

Rahasianya adalah pada vibrasi yang dikombinasikan dengan gerakan tertentu, sehingga sel lemak dihancurkan serta sirkulasi darah dilancarkan. Latihan ini juga membuat otot-otot lebih kencang, serta berkeringat.

Selebriti yang melakukan latihan Power Plate: Madonna, Kylie Minogue, Cindy Crawford.

Body Wraps

Sama seperti namanya, teknik menghilangkan selulit yang satu ini adalah dengan membungkus tubuh dengan berbagai ramuan yang sudah disiapkan.

Ramuan tersebut biasanya adalah cokelat, lumpur alga, serta ramuan lain yang fungsinya melembutkan serta menenangkan.

Ramuan yang digunakan dapat mendetoks tubuh, menghancurkan lemak serta membuat kulit lebih cantik dan kencang.

Selebriti yang melakukan body wraps: Paris Hilton, Kate Winslet, Jennifer Aniston.

Mesotherapy

Salah satu teknik menghilangkan selulit lainnya adalah mesotherapy, yang telah banyak dilakukan di salon-salon kecantikan di Indonesia. Mirip seperti botox, mesotherapy ini berlangsung lewat injeksi dan menyasar bagian-bagian tubuh yang dikehendaki untuk dihilangkan lemaknya.

Cara ini dinilai lebih instant dan tidak berlangsung lama. Memberikan efek yang lebih cepat dan hasil memuaskan. Namun, harus dilakukan dengan rutin dan merogoh kocek cukup dalam.

Selebriti yang melakukan mesotherapy: Brad Pitt, Angelina Jolie, Ell McPherson.

Pun demikian, selulit tetap bisa muncul apabila tak diimbangi dengan menu makanan sehat serta latihan fisik pada tubuh. Untuk itu, apabila Anda berminat mengusir selulit dari tubuh, jangan lupa sisipkan latihan rutin ya.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading