Sukses

Beauty

Payudara Kencang Dengan Masker Pisang

Jaman sekarang, penyakit kanker dan tumor payudara bisa muncul dengan berbagai penyebab. Salah satunya melalui media kecantikan. Banyak wanita ingin memiliki payudara kencang dan cantik. Untuk mendapatkannya, salah satu cara yang mudah adalah dengan menggunakan krim dan masker buatan pabrik yang banyak dijual di pertokoan.

Sayangnya, banyak juga yang takut kalau hal tersebut malah akan menimbulkan efek samping pada payudara. Well, daripada takut dengan resiko tersebut, Anda masih bisa kok menggunakan cara alami yang aman. Manfaatkan buah pisang sebagai masker yang bisa membantu mengencangkan dan menutrisi bagian payudara Anda.

Caranya, Anda bisa menggunakan 2 buah pisang muda yang ditumbuk halus. Kemudian tambahkan 1 sendok teh garam dan madu secukupnya. Oleskan pada permukaan kulit payudara, tapi hindari bagian puting. Biarkan selama 5-10 menit atau sampai kering. Setelah itu bersihkan dan bilas dengan air dingin. Jangan gunakan air hangat karena bisa mengendurkan payudara.

Lakukan perawatan ini secara teratur untuk mendapatkan payudara kencang dan cantik. Walau tidak nampak, namun Anda tetap harus melakukan perawatan pada bagian dalam tubuh. Lakukan kebiasaan baik seperti menggunakan bra yang ukurannya tepat dan mampu menyangga payudara dengan baik.

Olahraga pada bagian tangan, pundak, bahu dan perut juga mampu memberikan efek mengencangkan payudara. Ingin payudara kencang dan cantik? Lakukan perawatan teratur, olahraga dan konsumsi makanan sehat untuk menjaga kesehatan payudara Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading