Sukses

Beauty

Produk Yang Dipakai Kim Kardashian Untuk Merawat Rambutnya

Kim Kardhasian, selain memiliki wajah cantik juga dikenal selalu tampil dengan rambut yang indah bergerai. Entah dalam kondisi lurus atau sedang curly, rambutnya selalu terlihat maksimal.

Doyan gonta ganti gaya dan warna rambut, mengapa rambut Kim masih terlihat cantik dan sehat ya?

Berdasarkan interview yang dilakukan Beauty Buzz dengan Kim Kardashian, ternyata ada beberapa produk yang selalu menunjang keindahan rambut Kim ini. Produk-produk yang setia dipakai olehnya antara lain:

Bumble and Bumble Tonic Sampo

Sampo ini mengandung peppermint dan tea-tree oil sehingga membersihkan secara maksimal dan meninggalkan kondisi kulit kepala dalam keadaan bersih namun lembut. Merawat setiap helai rambut sehingga masing-masing helainya sehalus sutra.

John Frieda Frizz Ease Serum

Seusai keramas, serum dapat membantu menambah nutrisi serta mengembalikan kelembaban rambut. Untuk itu, Kim menggunakan sedikit saja serum John Frieda ini. Fungsinya untuk membuat rambut lebih kuat, tidak mudah patah dan bersinar.

Bumble and Bumble Shine

Sering mengenakan hair dryer bukan sebuah ancaman bagi Kim. Ia menggunakan Bumble and Bumble Shine yang akan membantu mengatasi problem rambut kusut dan kering karena keseringan memakai alat penata rambut seperti hair dryer, curling iron, dan lain sebagainya.

Spray ini akan meningkatkan kekuatan rambut dan membuatnya tetap jatuh sempurna.

Biosilk Silk Therapy

Sebelum memblow dry rambut, teteskan beberapa serum khusus ini ke telapak tangan, kemudian pijat pada ujung-ujung rambut. Aromanya sangat wangi dan memberikan proteksi pada rambut.

Kerastase Masque Oleo-Relax Slim

Masker ini dapat digunakan mingguan untuk mengatasi problem rambut terutama soal batang rambut yang kehilangan kelembabannya. Aplikasikan pada batang-batang rambut, diuapi dan dibilas seperti biasa, rambut akan lebih indah can sehat.

Ternyata semua produk-produk tersebut dapat ditemukan dengan mudah di toko kecantikan dengan harga yang cukup terjangkau. Anda bisa mencicipi rambut ala Kim Kardashian dengan memakai produk-produk tersebut.

Mau coba?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading