Sukses

Beauty

Manfaat Murni Air Teh Basi Untuk Wajah Cerah dan Rambut Bebas Ketombe

Dapur menyediakan berbagai bahan dengan manfaat murni untuk kecantikan dan kesehatan. Kali ini Vemale akan berbagi tips cantik dengan menggunakan air teh basi. Seringkali air seduhan teh tersisa di dapur dan belum sempat digunakan. Jangan dibuang, Ladies.

Air teh basi terkenal memiliki manfaat untuk menjaga kecantikan dan kebersihan kulit. Dua hal yang bisa dilakukan dengan air teh basi adalah menghilangkan ketombe dan membuat kulit wajah jadi lebih bersinar. Anda yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, bisa mencoba tips cantik ini lho.

Untuk wajah yang bersih dan bercahaya, lakukan pembersihan wajah dengan air teh basi. Air teh yang sudah tinggal semalam bisa digunakan untuk membasuh kulit, sementara ampasnya digunakan untuk membersihkan kulit. Setelah membasuh dan membersihkan kulit, diamkan sejenak hingga meresap, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan perawatan ini seminggu 2-3 kali untuk hasil maksimal.

Untuk perawatan rambut berketombe, gunakan air teh basi sebelum keramas. Pijat-pijat sambil diamkan sejenak. Lakukan setiap sebelum keramas sampai ketombe berkurang.

Untuk kulit cantik dan awet muda, konsumsi air teh segar secara rutin. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kulit yang cantik berseri. Selamat mencoba, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading