Sukses

Beauty

Wanita Hanya Bercermin 20 Menit Setiap Hari

Hal apa yang paling sering diomelin para pria tentang wanita? Banyak.. salah satunya adalah lamanya waktu kita berdandan atau bercermin. Pria sering beranggapan bahwa wanita punya hobi bercermin dalam waktu yang sangat lama. Mereka bahwa berasumsi bahwa kita senang bercermin berjam-jam. Padahal..

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa wanita tidak sampai bercermin berjam-jam dalam sehari. Para peneliti yang mengambil sampel wanita-wanita dari London hingga New York menemukan bahwa rata-rata wanita bercermin setara dengan lima hari dalam setahun. Itu berarti, kita hanya bercermin 20 menit setiap hari. Nah! Bahkan tidak sampai setengah jam.

Jumlah ini bahkan bisa lebih sedikit jika Anda hanya bercermin lima kali sehari, misalnya dua kali di pagi hari, sekali di siang hari, sekali di sore hari, dan sekali di malam hari. Jika Anda termasuk cuek, Anda bahkan hanya membutuhkan total 4 menitan untuk bercermin setiap hari.

Lalala.. tidak sampai satu jam apalagi berjam-jam. Coba berikan artikel ini kepada pacar atau sahabat pria Anda jika mereka sering ngomel bahwa kita senang 'ngaca' berjam-jam. Kalau Anda, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bercermin? Bagi pengalaman Anda di kolom komentar ya! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading