Sukses

Beauty

Cantik Dan Bebas Uban Dengan Ramuan Biji Pepaya

Uban adalah lambang penuaan yang begitu menakutkan bagi sebagian orang Munculnya uban di antara rambut yang hitam, seringkali membuat kita tak percaya diri. Tentu saja, karena rambut beruban bisa memudarkan kecantikan rambut hitam Anda.

Ada juga wanita yang terkena uban sebelum tua. Hal ini bisa disebabkan oleh faktor keturunan dan tentu saja sangat mengganggu. Kalau sudah begini, pelarian paling cepat dan instan adalah dengan menggunakan cat rambut. Sayangnya, menggunakan pewarna rambut kimia pun bisa membahayakan kecantikan alami rambut.

Namun Anda tak perlu resah, karena ada berbagai cara alami untuk membantu mengatasi masalah uban di rambut Anda. Tak perlu menggunakan bahan-bahan pewarna kimia yang cenderung merusak rambut. Gunakan saja biji pepaya secara teratur agar penampilan Anda selalu nampak muda.

Anda bisa memanfaatkan biji pepaya dengan menyangrainya. Kemudian biji yang sudah disangrai, ditumbuk hingga halus. Campurkan bubuk biji pepaya tadi dengan minyak kelapa dan gunakan pada rambut Anda. Lakukan pemijatan selama beberapa saat, kemudian diamkan kurang lebih selama dua jam.

Lakukan perawatan ini secara rutin untuk rambut yang cantik dan tetap hitam. Menjaga warna asli rambut tak harus dengan bahan-bahan yang tidak alami. Alam menyediakan berbagai bahan yang bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kita.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading