Sukses

Beauty

Bunga Sepatu Ternyata Bermanfaat Menambah Kemilau Rambut

Rambut hitam berkilau sering kita lihat dalam iklan shampo. Sayangnya menggunakan shampo saja tidak cukup. Bahkan kandungan di dalamnya bisa membuat rambut Anda kehilangan kilau alaminya. Perawatan rambut mahal juga tak menjamin rambut Anda akan memancarkan keindahannya kembali.

Perawatan alami memang terkenal sejak jaman nenek moyang, mampu menjaga kecantikan alami wanita jaman dulu yang terkenal memiliki rambut lebat dan panjang berkilau. Tapi, tentu saja perawatan ini harus dilakukan dengan teratur ya, Ladies. Supaya hasil yang Anda dapatkan pun akan memuaskan, dan keindahan alami rambut Anda selalu terpancar.

Kali ini Anda bisa memanfaatkan tanaman bunga sepatu. Tanaman dengan bunga yang berwarna pink cantik ini ternyata memiliki kandungan flavonoid yang bermanfaat baik untuk memunculkan warna dan kemilau alami rambut Anda.

Anda bisa membuat ramuan tradisional untuk rambut dengan menggunakan tanaman ini. Caranya mudah. Anda cukup menumbuk halus beberapa lembar daun bunga sepatu. Kemudian campurkan dengan air dan kocok selama lima menit. Setelah itu, saring ampasnya. Tambahkan perasan jeruk nipis pada larutan air daun bunga sepatu tersebut.. Usapkan pada rambut Anda sambil dipijat.

Bilas dengan air dan keramas seperti biasa. Lakukan perawatan alami ini dua kali seminggu. Rambut Anda akan memancarkan kecantikan dan kemilau alami dalam beberapa minggu. Jangan heran kalau rambut Anda akan menjadi pusat perhatian. Selamat mencoba, Ladies.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading