Sukses

Beauty

Trend Bulu Mata Artis, Dari Syahrini Sampai Cherrybelle

Banyak tutorial makeup yang menggunakan bulu mata palsu. Tidak dapat disangkal bahwa bulu mata palsu memang sering membantu kita untuk mendapatkan bulu mata yang lebih tebal dan memberikan efek mata yang dramatis dan teduh.

Selebritis juga menjadi inspirasi munculnya tren bulu mata palsu. Sebut saja Syahrini yang terkenal dengan bulu mata anti badainya. Ternyata bulu mata khas Syahrini tidak hanya satu, namun ada beberapa seperti berikut ini.

Produk ini adalah bulu mata palsu yang dikeluarkan oleh sebuah produsen bulu mata palsu bernama D'Eyeko. Tidak hanya Syahrini saja, ada juga seri bulu mata palsu yang bisa membuat kita secantik artis berwajah oriental, Olga Lidya. Selain itu bila Anda ingin tampil ala girlband, Anda bisa mencoba bulu mata seri Cherrybelle.

(vem/gil)

Bulu Mata Palsu Terinspirasi Syahrini

Sudah tahu kan kalau Syahrini punya bulu mata khas yang terkenal dengan sebutan bulu mata anti badai? Nah, Anda bisa juga lho memiliki mata dramatis tersebut. Untuk seri bulu mata Syahriini, terdapat beberapa varian yang cocok untuk berbagai aktivitas. Misalnya seri bulu mata Syahrini tipe Cendrawasih yang cocok untuk digunakan berfoto.

(c) deyeko.com

Bila Anda ingin berdandan ala Syahrini sehari-hari, Anda bisa menggunakan tipe Cakrawala yang panjang dan ketebalannya alami.

(c) deyeko.com

Ingin tampil dengan bulu mata anti badai? Coba saja tipe khatulistiwa yang tebal dan panjang. Meski tebal, tapi tidak akan berat saat digunakan.

(c) deyeko

Ada juga tipe yang unik di mana bagian ujung luar bulu mata nampak lebih tebal dibanding ujung dalamnya. Bagus juga untuk menambah referensi bulu mata palsu Anda bila ingin tampil beda. 

(c) deyeko.com

Bulu Mata Palsu Terinspirasi Olga Lidya

Olga Lidya adalah selebritis yang memiliki wajah dengan bentuk mata yang khas oriental. Anda yang memiliki tipe mata seperti ini bisa mnggunakan bulu mata seri Olga Lidya yang bisa membuat mata terkesan lebih berkarakter.

Bagi Anda yang belajar menggunakan bulu mata palsu, tipe My Eye's Little Secret bisa jadi solusi. Ketebalannya normal sehingga bisa membuat bulu mata Anda tampil alami.

(c) deyeko.com

Bila Anda ingin tampil menggoda, gunakan tipe Flirtatious. Bulu-bulu matanya rapat dan terkesan halus sehingga akan mencuri perhataian saat Anda mengedipkan mata.

(c) deyeko.com

Tipe Feeling Pretty bisa membuat mata Anda tampil cantik dengan bulu mata yang bercvolume. Rapat namun dengan ketebalan medium.

(c) deyeko.com

Untuk tampil ke event-event khusus seperti pesta, tipe In Da Club sesuai untuk Anda. Bulu mata ini sangat tebal dan lentik sehingga bisa menimbulkan efek mata dramatis.

(c) deyeko.com

Anda juga bisa mengombinasikannya dengan tipe Party Queen yang lebih panjang. Bila Anda menginginkan penampilan yang glamour, bulu mata ini bisa membantu Anda.

(c) deyeko.com

Bulu Mata Palsu Terinspirasi Cherrybelle

Cherrybelle sering tampil dengan mata yang ceria dan berbinar. Pasti oke dong kalau setiap saat bisa tampil segar dan muda ala Cherrybelle. Seri bulu mata Cherrybelle cocok bagi Anda yang masih belia.

Sama seperti kedua seri bulu mata palsu lainnya, ada beberapa tipe bulu mata palsu Cherrybelle yang cocok digunakan dalam event tertentu. Tipi Chibi Forever bentuknya menyilang dan bulat. Membuat bulu mata Anda nampah panjang dan lentik di bagian tengah. 

(c) deyeko.com

Untuk Anda yang ingin tampil cantik seperti para personel Cherrybelle juga bisa mencoba bulu mata super lentik dari tipe You're Beautiful. 

(c) deyeko.com

Sedangkan bagi Anda yang menginginkan bulu mata yang terkesan seperti boneka dengan tatanan yang lebih tebal dan lentik, Anda bisa mencoba tipe Love Is You. Bulu mata tipe ini lebih tebal, rapat dan intens. Cocok bagi Anda yang ingin ke pesta maupun foto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading