Sukses

Beauty

Face Roller Ini Diyakini Sebagai Rahasia Wajah Awet Muda Angelina Jolie

Sebuah face roller atau alat perawatan kulit wajah dengan banyak sekali tonjolan tajam di permukaannya ini diyakini mampu membuat kulit wanita menjadi cantik. Namun jangan senang dulu mendengarnya, karena dengan melihat wujudnya saja, kita tahu bahwa 'cantik itu menyakitkan' atau 'beauty is painful'.

(c) dailymail.co.uk

Alat ini merupakan salah satu penunjang dalam proses microdermabrasi dalam perawatan kulit di klinik kesehatan terkemuka. Bentuknya mirip rol untuk mengecat dinding, hanya saja benda ini lebih kecil dan... berjarum. Ada banyak tonjolan jarum tajam dan kecil di permukaannya yang mengklaim dapat 'merombak' penampilan kulit Anda jadi lebih muda dan sehat. Lho kok bisa? Apa tidak sakit?

Sakit. Setelah melalui beberapa tahap perawatan kulit, giliran alat bernama Derma Roller ini akan menggelinding di atas kulit Anda, membuat beberapa luka kecil di wajah. Rupanya hal ini sengaja dilakukan untuk merangsang kolagen pada kulit menyembuhkan hasil tusukan tadi. Dengan begitu, kulit Anda bisa jadi lebih sehat dan berkilau. Kira-kira, seperti ini hasilnya.

(c) dailymail.co.uk

Angelina Jolie juga menggunakan treatment ini. Meski ditusuk jarum, namun kulit Anda akan mendapatkan beberapa treatment lain yang bisa meredakan rasa sakitnya. Selain itu perawatan dengan Derma Roller ini diyakini bisa menyembuhkan berbagai masalah kulit seperti jerawat dan stretchmarks. Yang jelas dengan alat ini, Anda bisa memutar waktu untuk mempertahankan keremajaan kulit Anda.

Selalu ada cara wanita untuk merawat kecantikan. Ada yang telaten merawat wajah dari penuaan dini. Namun ada juga yang melalui perawatan ekstrim sekalipun itu harus sakit dan menyiksa wanita. Well, ada yang mau mencoba treatment semacam ini, Ladies?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading