Sukses

Beauty

Foto-Foto Bukti Keajaiban Makeup, Ubah Wajah Biasa Jadi Istimewa

Sudah bukan rahasia lagi bila banyak model-model cantik Asia, ternyata memiliki wajah yang tak secantik ketika mereka nampang di majalah atau di depan kamera. Sebuah sentuhan makeup ekstrim bisa membuat orang yang sama jadi super cantik dalam berbagai gaya.

Bila Anda ingin wajah yang cantik dan berkilau macam pemain drama Korea, atau tampil dengan wajah cantik dan kulit putih ala bintang Taiwan, setidaknya Anda perlu mengaplikasikan trik makeup di wajah Anda.

(c) chinasmack.com

(c) chinasmack.com

(c) chinasmack.com

Jangan malas dan ragu untuk mencoba berbagai tutorial makeup bila Anda mendambakan penampilan yang cantik. Pada dasarnya, setiap wanita perlu kok belajar menggunakan makeup meskipun tidak perlu ekstrim. Kalau wanita-wanita ini bisa membuat penampilan mereka cantik, mengapa Anda tidak?

Wajah cantik mereka sebenarnya adalah bantuan dari beberapa tekhnik mengaplikasi makeup. Misalnya dengan menggunakan foundation atau BB Cream yang membuat kulit nampak cerah, halus dan berkilau.

Bila Anda mendambakan mata super belo ala boneka, atau setidaknya ingin bentuk mata yang lebih lebar namun mata Anda tergolong kecil dan tak punya lipatan kelopak, mungkin Anda membutuhkan kontak lens, bulu mata palsu dan teknik smokey eyes.

(c) chinasmack.com

(c) chinasmack.com

Teknik berdandan ini dipercaya dapat membuat mata lebih besar dan tegas. Mengapa harus kontak lens? Karena kontak lens dapat memberikan efek bola mata yang lebih besar. Saat ini sudah banyak dijual kontak lens dalam berbagai warna dan diameter dengan kisaran harga Rp 100.000-200.000. Mengapa bulu mata palsu? Karena tidak semua orang memiliki bulu mata yang cukup lentik, panjang serta lebat untuk efek mata boneka yang cantik.

(c) shinasmack.com

(c) chinasmack.com

(c) chinasmack.com

Satu lagi yang bisa membuat Anda berubah drastis adalah dengan menggunakan wig atau rambut palsu. Namun rambut palsu terbilang mahal. Dengan model cantik alami bak model Korea atau Jepang, kisaran harganya bisa sekitar Rp 250.000-500.000. Bisa Anda siasati dengan melakukan hair extension atau hair clip.

Well, mengubah penampilan itu adalah pilihan. Tidak ada salahnya kok untuk tampil cantik, tapi jangan lupa percantik attitude juga ya, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading