Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Ala 4 Artis Beken Holywood

Ingin tampil beda dalam beberapa event party? Gimana kalau coba tutorial makeup ala selebriti Holywood? Beberapa tutorial ini akan vemale sajikan bagi Anda yang ingin tampil bak artis Holywood. Nggak susah kok untuk coba tampil seperti Katy Perry, Taylor Swift, Emma Stone atau bahkan Marilyn Monroe.

Yang perlu Anda perhatikan untuk berdandan ala selebritis ini adalah makeup untuk mata. Karena kebanyakan selebritis Holywood senang memberikan kesan yang tegas pada bagian mata atau bahkan bibir. Nah, cobain satu per satu yuk tutorialnya.

(vem/gil)

Taylor Swift

Penampilan paling khas dari Taylor Swift ada pada rambut curly yang cantik dan bervitalitas. Ia juga tak ragu menggunakan liptik dengan warna menyala. Apalagi kulit Swift yang putih dan bagus. So, ready for makeup?

Tips dan trik

1. Dengan menggunakan base make up dan foundation yang memiliki coverage bagus, akan membuat hasil riasan Anda lebih halus.

2. Taylor Swift memiliki wajah yang khas. Membuat alis Anda nampak rapi cukup penting lho. Gunakan sisir alis Anda untuk merapikannya.

3. Gunakan blush on untuk memberi rona wajah. Baurkan dengan sedikit face powder untuk kesan yang lebih natural.

4. Taylor Swift memiliki bentuk bibir yang jelas. Gunakan lipstik merah untuk membentuk pinggiran bibir seperti pada video. Namun hindari menggaris bagian paling bawah dari bibir bagian bawah. Pulaskan sedikit lipglos untuk hasil berkilau.

5. Buat garis mata yang membentuk seperti mata kucing pada bagian mata atas. Pulaskan eyeshadow warna biru tosca terang, kombinasikan dengan warna emas. Pertegas bagian tulang mata dengan memberi warna coklat kelabu.

6. Gunakan maskara untuk riasan bulu mata dan selesai.

 

Emma Stone

Si cantik Emma Stone memiliki dandanan yang tak terlalu berbeda dengan Taylor Swift. Hanya saja, kali ini kita memilih gaya yang lebih chic tanpa lipstik merah menyala. Kesan yang ditonjolkan lebih muda dan ceria. Penasaran? Cobain tutorialnya.

Tips dan trik

1. Emma Stone memiliki riasan mata dan bibir yang stunning. Sehingga riasan ini ditekankan pada bagian mata dan sedikit pada bibir.

2. Riasan mata yang digunakan menggunakan warna tembaga dan kelabu untuk menimbulkan kesan tegas namun tetap lembut.

3. Gunakan eyeliner untuk mempertegas mata, perkuat kesan mata Anda dengan menggunakan eyeliner gel. Jangan lupa berikan sentuhan pada bulu mata dengan menggunakan maskara.

4. Jangan lupa menggunakan blush on warna peach untuk rona wajah natural.

5. Pulaskan lipstik warna pink dan beri kesan bervolume menggunakan lip plump atau lip gloss.

Marilyn Monroe

Bergaya ala Marilyn Monroe? Mengapa tidak? Anda bisa mencoba tutorial makeupnya di sini. Beberapa poin yang harus Anda ingat bahwa untuk bisa berdandan vintage mirip Marilyn Monroe, Anda perlu menyiapkan wig blonde dan membuat tahi lalat palsu. Namun itu tidak jadi maslaah besar. Anda bisa mencoba tutorial mudahnya di sini.

Tips dan trik:

1. Marilyn Monroe memiliki kulit wajah yang cerah. Gunakan foundation yang dapat membaur dengan merata hingga ke leher Anda. Pilih tone yang lebih terang, namun tidak berkesan seperti topeng di wajah Anda.

2. Untuk pipi, gunakan blush on dengan warna merah kecoklatan untuk kesan lebih klasik dan alami.

3. Bibir Marilyn Monroe berbentuk tumpul. Jangan langsung memulaskan di bibir, melainkan bentuk terlebih dahulu dengan menggunakan lipstik.

4. Buat tahi lalat palsu untuk membuat riasan Anda makin mirip dengan wajah Marilyn Monroe.

5. Gunakan bulu mata palsu untuk kesan glamor.

6. Untuk eyeliner, tidak usah terlalu tebal, namun tegas dan jelas. Agar bisa membuatnya dengan rapi, lakukan gerakan memanjang dan jangan putus-putus.

 

Katy Perry

Dandanan ala Katy Perry yang unik juga bisa Anda coba lho. Untuk emmbentuk riasan cantik ala Katy Perry, Anda hanya perlu memberikan tekanan pada alis dan bulu mata. Sementara pada garis mata dan bibir, Anda menggunakan warna yang cerah, namun tetap berkesan soft.

Tips dan trik

1. Buat alis yang tebal dan jelas namun tetap rapi.

2. Untuk menyesuaikan alis, gunakan riasan mata yang lebih lembut. namun dengan warna yang menyala. Agar tidak berkesan biasa, berikan base pada eyeliner dengan warna putih. Bantu tegaskan mata dengan menggunakan bulu mata palsu dan maskara.

3. Gunakan lipstik warna pink menyala agak oranye untuk memberi kesan muda dan feminin.

4. Bila mata kelopak atas mata Anda mudah kotor, akan lebih baik bila menerapkan base makeup untuk mata sebelum merias mata Anda.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading