Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Ala Gadis Barbie Valeria Lukyanova

Tampil cantik ala Barbie kini tak perlu bingung. Si gadis Barbie Valeria Lukyanova akan berbagi tips makeup untuk tampilan cantik khas boneka Barbie. Tidak perlu repot-repot operasi plastik, cukup dengan melakukan beberapa trik riasan pada wajah sehingga kita bisa nampak bagaikan boneka.

Untuk penampilan ala Boneka ini, yang Anda perlukan adalah beberapa makeup seperti base make up untuk wajah dan mata. Dengan base make up yang merata, akan membantu kita memiliki hasil riasan yang lebih halus bagai boneka. Sehingga riasan tersebut tidak akan nampak belang atau kurang membaur. Untuk riasan ini, Anda akan membuat efek bola mata yang lebih lebar. Penasaran gimana caranya? Check this video out.

Tips dan trik

1. Pastikan wajah Anda lembab dan bersih. Wajah yang lembab akan memberikan hasil yang tahan lama.

2. Gunakan concealer untuk menyamarkan kantung hitam dan ketidak sempurnaan di daerah mata. Kemudian pakai foundation merata pada wajah.

3. Barbie memiliki alis berwarna kecoklatan. Bentuk alis Anda menggunakan pensil alis warna coklat agak terang.

4. Pulaskan blush on pada tulang pipi Anda hingga ke dekat telinga.

5. Untuk riasan mata, gunakan eyeliner putih untuk membuat kesan mata lebih lebar pada tepi kelopak mata bawah hingga bagian bawah mata. Gunakan eye liner hitam untuk membingkai bagian mata bawah. Untuk menyeimbangkan kesan di seluruh bagian mata, pulaskan highlight di kelopak mata atas. Lalu mulai bingkai bagian kelopak mata atas.

6. Untuk kesan mata yang lebih lebar, gunakan kontak lens dengan diameter lebar dengan warna favorit Anda. (Pada video, Valerie menggunakan warna biru.

7. Pulaskan eyeshadow pink pada kelopak mata bagian atas, di bagian dalam bingkai eyeliner. Beri eyeshadow silver di sudut dalam mata.

8. Pertegas bulu mata dengan maskara. Bisa juga menggunakan bulu mata palsu. Untuk bingkai kelopak mata bawah menggunakan bulu mata pulsa agar terkesan lebih nyata.

9. Pakai lip liner warna bibir untuk kesan alami. Pulaskan lipstik pink khas Barbie untuk mempercantik bibir Anda.

Now you're a Barbie Girl. Tampil cantik seperti boneka Barbie.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading