Sukses

Beauty

Tutorial Make Up Pesta Glamour Dan Natural

Bila Anda memiliki wajah yang bermasalah namun ingin menghadiri suatu pesta, Anda tak perlu khawatir. Wajah dengan beberapa bekas jerawat bisa Anda tutupi dengan sedikit make up. Penampilan pun bisa tetap cantik dengan hasil yang soft. Tidak perlu takut menor, karena Vemale akan membagikan tutorial mudah untuk hasil yang natural.

(c) youtube.com

Tutorial make up pesta ini memadukan warna-warna tembaga dengan warna yang lebih glamour untuk menghasilkan penampilan yang berbeda. Sesekali, tidak ada salahnya dong tampil tidak biasa-biasa saja?

Untuk tutorial kali ini, menggunakan penekanan di daerah mata. Mata yang bersinar akan memancarkan aura kecantikan Anda. Untuk hasil yang lebih glowing dan elegan, gunakan foundation dengan coverage yang baik dan sesuai dengan tone kulit Anda. Ini akan memperhalus dalam menutup ketidaksempurnaan wajah. Pulasan bronzer, highlight dan mineral powder dapat memberikan hasil akhir yang cantik dan glamour.

Tips dan trik:

1. Untuk hasil yang lebih baik, pastikan wajah Anda dalam keadaan bersih dan lembab. Tidak hanya kulit wajah, namun juga bibir. Ini akan membantu riasan Anda lebih tahan lama melekat di wajah.

2. Pertama, lakukan riasan pada daerah alis dan mata. Hal ini akan membuat riasan lebih bersih daripada mengaplikasikan riasan pada wajah terlebih dahulu.

3. Pilih warna alis yang paling dekat dengan warna asli alis Anda, namun pilih yang sedikit lebih terang. Bila Anda tidak ingin menebalkan alis, cukup rapikan alis Anda.

4. Sebelum merias mata Anda, berikan lapisan base yang sesuai dengan tone kulit area mata agar warna yang ditampilkan jauh lebih sempurna. Baurkan di seluruh kelopak mata.

5. Untuk mempertegas mata Anda, beri penekanan pada daerah tulang mata dengan mengombinasikan warna coklat natural dengan coklat yang lebih pekat. Hal ini akan membantu Anda menimbulkan efek mata yang lebih besar. Aplikasikan mulai dari daerah sudut mata luar.

6. Baurkan kombinasi tersebut sehingga riasan nampak lebih halus dan natural.

7. Pulaskan warna gold yang berkilau untuk kesan glamour pada kelopak mata atas. Sedangkan untuk mempertegas garis mata bagian bawah, berikan eyeshadow warna coklat dari sudut mata luar hingga ke tengah.

8. Untuk hasil mata yang cantik dan bersinar, pulaskan warna emas yang lebih terang dari sudut mata dalam hingga ke sebagian kelopak mata.

9. Jangan lupa untuk membentuk mata dengan eye liner dan mempertegas bulu mata dengan maskara.

10. Untuk riasan seluruh wajah, gunakan foundation yang mampu mengcover seluruh wajah dan ketidak sempurnaannya. Aplikasikan pada wajah hingga leher dengan menggunakan kuas. Dengan begitu Anda akan memiliki riasan yang halus merata.

11. Lanjutkan dengan menggunakan mineral powder. Lalu aplikasikan bronzer pada sekitar daerah pipi. Terakhir, pulaskan blush on dan highlighter.

12. Untuk riasan bibir, pilih warna nude yang membuat bibir Anda merona alami. Baurkan dengan lip gloss untuk hasil akhir berkilau.

(c) youtube.com

Nah, kini Anda siap menghadiri pesta. Hasil akhir yang cantik elegan tapi nggak menor kan?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading