Sukses

Beauty

Kulit Putih Alami Berkat Buah Langsat

Senang dong kalau punya kulit putih dan cerah. Wanita yang memiliki kulit putih lebih mudah memakai pakaian warna apa saja, begitu juga dengan makeup, warna-warna eyeshadow lembut akan keluar di kulit yang lebih putih. Maka tidak heran jika banyak wanita ingin memiliki kulit putih alami dengan berbagai cara. Anda bisa mendapat kulit putih dengan bahan alami, yaitu salah satu buah di Indonesia yang bernama buah langsat.

Mari Berkenalan Dengan Buah Langsat

Pasti banyak yang bingung, buah langsat itu yang bagaimana sih? Anda tahu buah duku? Nah.. langsat masih satu 'saudara' dengan duku. Sekilas, keduanya tampak mirip, tetapi berbeda jika diperhatikan lebih teliti. Jika duku memiliki kulit yang tipis dan rasa yang manis, langsat memiliki kulit yang lebih tebal dan rasa daging yang lebih asam.

Walaupun langsat sering jadi anak tiri karena duku lebih manis, buah mungil ini memiliki fungsi yang hebat untuk menjaga kecantikan wanita-wanita Asia.

Antioksidan Alami

Buah langsat mengandung antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Seperti yang kita tahu, radikal bebas dalam bentuk terpaan sinar UV, asap rokok, asap kendaraan dan sebagainya yang mengenai kulit setiap hari dapat membuat seseorang mengalami penuaan lebih cepat. Penggunaan ekstrak buah langsat pada kulit dapat mencegah kerutan dan penuaan dini. Sehingga kulit lebih terlindungi secara alami.

Kulit Putih Dan Cerah

Satu lagi manfaat buah langsat, yaitu membuat kulit Asia lebih putih. Tidak hanya sekedar putih (yang seringkali tampak pucat), tetapi putih yang cerah dan segar. Hal ini dikarenakan ekstrak buah langsat dapat menghambat enzim Tirosinase. Enzim Tirosinase adalah enzim yang dapat membuat kulit menjadi gelap. Kulit Anda bisa menjadi putih dan cerah alami khas putih Asia.

Paket Cantik Putih Langsat Sariayu

Untuk mendapatkan manfaat langsat dan menjadikan kulit Anda putih alami, Sariayu mempersembahkan rangkaian produk Putih Langsat. Putih Langsat adalah produk kecantikan yang mengandung bahan alami ekstrak langsat dan pro vitamin B5 yang bekerja aktif menjadikan kulit Anda putih berseri. Hanya dalam waktu 4 minggu, kulit Anda lebih cerah dan putih secantik putih Asia.

(c) sariayu

Produk Putih Langsat Sariayu terdiri dari pelembab, facial foam, bedak padat, hand body lotion dan lulur. Semuanya bisa Anda dapatkan di supermarket atau toko kecantikan terdekat. Harganya? Tenang saja, semua produk Sariayu ramah di kantong dan pastinya.. aman dan cocok untuk kulit wanita Indonesia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading