Sukses

Beauty

4 Model Poni Selebritis Yang Bisa Anda Tiru

Ingin meniru poni selebritis? Why not? Tidak semua selebritis tampil 'gila' atau memiliki model rambut yang tidak bisa ditiru banyak orang. Ada kok selebritis yang punya poni menawan yang bisa Anda tiru. 4 selebritis cantik ini memiliki poni cantik dan mendapat banyak pujian.

Anda bisa meniru model poni ini, sesuaikan juga dengan bentuk wajahmu ya!

Nicole Richie

(c) emmagem

Model poni ini sudah lama beredar tapi masih sering dipakai hingga saat ini. Potongan layer diagonal pada poni cocok untuk Anda yang memiliki dahi lebar atau wajah bulat. Panjang poni ini biasanya di atas alis diagonal menuju bagian bawah telinga, sehingga saat jatuh ke samping, hasilnya lebih cantik.

Katie Holmes

(c) gofugyourself

Wanita yang satu ini tampak manis saat memakai poni ini. Sedikit mirip dengan poni Nicole Richie tetapi potongan layer lebih rata dan tidak terlalu diagonal. Kesannya everlasting dan cocok untuk pemilik wajah oval atau segitiga.

Taylor Swift

(c) esmas

American Sweetheart bersuara merdu ini menuai banyak pujian saat memakai poni. Potongan poni lurus dan diberi layer membuat penampilan Taylor Swift semakin fresh. Potongan ini cocok untuk pemilik wajah oval atau panjang.

Zooey Deschanel

(c) blog.daum

Penyanyi dan aktris yang satu ini identik dengan rambut gelap dan poni tebal. Wajahnya tampak manis dan cantik dengan pemilihan poni lurus tebal yang pas membingkai wajahnya. Model poni ini cocok untuk rambut lurus ataupun ikal bergelombang. Tapi jika ANda berwajah bulat atau berdahi sempit, hindari poni ini.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading