Sukses

Beauty

Siap Kencan Tanpa Ribet Dandan

Waduh, gimana nih sebentar lagi si doi jemput tapi dari ujung rambut sampai ujung kaki belum ada yang rapi. Ladies, coba cara ini untuk tampil cantik dengan kilat sebelum berkencan.

1. Parfum

Semprotkan parfum atau deodoran spray Anda. Itu bisa membantu bila Anda tidak sempat mandi. Bila Anda tidak sempat menggunakan banyak make up, parfum sangat membantu mendongkrak penampilan Anda. Banyak pria lebih suka parfum daripada make up.

2. Wajah

Gunakan eye liner untuk mempertegas mata Anda. Warna nude atau warna bibir untuk bibir dan sapukan sedikit blush on untuk pipi merona alami. Aplikasikan bedak agar tidak kusam pada bagian dahi, dagu dan pipi.

3. Baju

Pilih bawahan jeans hitam karena bisa dipadukan dengan atasan apapun. Bila Anda ingin menggunakan dress, pick the black one. Dress hitam tidak akan pernah mengecewakan Anda.

4. Permen Karet

Kok permen karet? Kan nggak bisa buat dandan? Anda tidak akan sempat sikat gigi dan permen karet adalah investasi pembersih gigi yang ampuh di saat mendesak. Anda mendapatkan banyak manfaat dengan mengunyah permen karet yaitu gigi bersih, nafas segar dan sedikit senam muka.

5. Rambut

Urai alami rambut Anda. Lakukan penyisiran bila perlu. Bila rambut Anda cukup panjang dan sedang mengalami bad hair day, Anda bisa mencepol rambut dan membiarkan sedikit rambut tersisa di bagian depan. Anda akan terlihat lebih seksi.

6. Kantong Serbaguna

Karena Anda banyak memangkas waktu berdandan, selalu siapkan kantong atau dompet serbaguna yang isinya mencakup lip balm, mini perfume, tisu, bedak dan eye liner. Mereka akan sangat membantu bila dandanan Anda mulai butuh diperbaiki di luar sana.

Tips di atas adalah pertolongan darurat bila Anda hanya punya sedikit waktu untuk berdandan saat akan kencan. Nggak pake lama dan mudah saja diaplikasikan. Semoga bermanfaat dan happy dating.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading