Sukses

Beauty

Apa Kata Cowok Tentang Cewek Cantik?

Cewek mana yang tidak ingin tampil cantik? Cantik dengan definisi dan karakter masing-masing tentunya. Tidak semua kecantikan itu feminin, bisa juga tomboy seperti si petualang atau gaya modern hingga natural. Cewek bisa menentukan kecantikan dengan kaca matanya sendiri. Namun bagaimana dengan pria? Apa yang menjadikan cewek cantik di mata cowok? Yuk simak pendapat para cowok tentang cewek cantik.

(vem/gil)

Emma Stone

Cewek cantik itu mampu menghargai seluruh dirinya. Merawat diri dan merawat personality. Suka senyum dan ceria. Kulitnya juga harus secerah senyumannya. Cantik tanpa senyum itu nggak seimbang. - Ramon, 28 tahun

Siapa yang tidak terpikat dengan tatapan dan senyuman Emma Stone. Wanita cantik berkulit putih ini selalu nampak cantik dan berkharisma. Penampilan yang stylish dengan senyuman yang memikat membuat daya tarik Emma Stone makin mempesona. Senyumnya yang cerah memancarkan keindahan kulitnya yang bersih dan cantik.

Taylor Swift

Saya suka cewek yang tampil apa adanya, tapi tentunya juga mampu merawat dirinya. Yang kulitnya bersih dan berkilau itu seksi, tanda kalau dia bisa merawat dirinya.. dan akan bisa merawat saya. - Hatta, 28 tahun

Cewek itu suka ribet dengan trend. Kulit tanned atau kulit sedikit gelap saat ini sedang banyak disukai. Namun Taylor Swift sebagai salah satu selebritis yang memiliki kulit yang pucat, ia tidak masalah dengan trend tersebut. Ia tetap menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari pancaran sinar matahari. Selain kulit yang cantik, ia juga dikenal sebagai sosok yang good looking dan good personality.

Chelsea Olivia

Cewek yang pintar merawat diri itu menarik. Saya suka cewek asli Indonesia. Perempuan dengan kulit putih khas Indonesia lebih memancarkan kecantikan alami. Apalagi kalau bisa merawat pribadinya, itulah cewek cantik. -  Joko, 26 tahun

Nah, kita beralih pada pesona asli Indonesia. Chelsea Olivia merupakan salah satu sosok cewek Indonesia yang punya pancaran kecantikan kulit yang menawan. Kulit cerah dan berkilau milik Chelsea memancarkan kecantikan luar dan dalam sebagai wanita. Semakin cantik dengan talentanya yang luar biasa di dunia entertainment, serta profil dirinya yang rendah hati.

 

Sari Ayu Putih Langsat

Mau tahu lebih banyak tentang pendapat cowok tentang cewek cantik? Coba masuk ke sini.

Dan nantikan kuis menarik dari Sariayu dan Vemale.com dengan hadiah jalan-jalan ke Vietnam. Wow! Ikuti kuisnya dan menangkan hadiahnya, Cantik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading