Sukses

Beauty

5 Makeup Halloween Seram Tapi Keren

Halloween datang sebentar lagi. Banyak orang mempersiapkan diri untuk tampil seram di malam akhir bulan Oktober. Apakah Anda juga berpartisipasi?

Walaupun perayaan Halloween tidak terlalu akrab di Indonesia, Anda bisa melihat serunya permainan makeup yang dilakukan oleh Goldie Starling. Wanita ini sangat ahli merias wajah menjadi sosok seram tetapi menawan.

Ayo lihat berbagai makeup seram tapi menawan kreasi Goldie Starling.

(vem/yel)

Boneka Cantik Yang Seram

Terbayang tidak boneka-boneka seram yang tiba-tiba bisa berkedip dan tersenyum? Hii.. Anda bisa meniru boneka seram itu dalam dandanan unik. Bola mata lebar, bulu mata lentik, pipi merona dan senyum yang.. bikin merinding.

Bajak Laut Abadi

Pernah nonton film Pirates of the Caribbean? Ada beberapa bajak laut abadi di sana. Nah, Anda bisa juga menjadi bajak laut yang abadi. Wajah yang seolah jadi terumbu karang warna hijau dan bintang laut di telinga kanan kiri.

Tengkorak Cantik

Jadi tengkorak tidak selamanya seram lho.. Anda bisa berkreasi mengukir wajah dengan bentuk bunga atau sulur tanaman, mirip metode henna. 'Percantik' penampilan Anda dengan bunga ukuran besar di bagian kepala.

Hantu Wanita Terpenggal

Di abad 16 hingga 18, banyak wanita yang mengalami hukuman penggal kepala. Hantu-hantu mereka sering memunculkan diri. Anda bisa menirunya dengan dandanan leher yang seolah terpotong. Agar lebih meyakinkan, pakai gaun mengembang ala abad 17 ya!

Ratu Laba-Laba

Tidak ingin tampil berlebihan tapi tetap berbeda saat Halloween? Dandanan yang satu ini bisa Anda tiru. Buat saja pola jaring laba-laba sebagai eyeshadow. Beri bibir warna merah kehitaman agar penampilan Anda makin misterius.

Makeup seram mana yang Anda suka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading