Sukses

Beauty

Tidur Bisa Merusak Kulit Anda

Menjaga kecantikan dan kekencangan kulit harus dilakukan 24 jam, 7 hari dalam seminggu. Ya ya.. setiap wanita selalu ingin tampak muda, kulit yang halus dan kencang adalah salah satu tanda bahwa Anda awet muda.

    Pakai Bantal Satin

    Penggunaan kain bantal berpengaruh langsung pada kulit Anda. Kain katun akan membuat kulit Anda mudah kusut. Sedangkan penggunaan bantal dari satun memberi kesan licin dan membuat kulit wajah terhindar dari 'bekas bantal' atau keriput.

    Pakai Kaus Kaki Atau Sarung Tangan Tipis

    Banyak wanita yang memakai lotion atau pelembab pada bagian tangan dan kaki saat tidur. Sayangnya, banyak dari mereka yang lupa bahwa lotion itu akan tertinggal di seprai, guling dan sebagainya. Agar kelembaban kulit terjaga dan lotion tetap menempel pada kulit, pakai sarung tangan kain tipis dan kaus kaki tipis.

    Usahakan Tidur Telentang

    Tidur menyamping atau tengkurap akan membuat wajah Anda langsung bersentuhan dengan bantal, hal itu tidak baik untuk kulit wajah. Jika terjadi setiap hari, kulit wajah akan terhimpit dan menumpuk lebih banyak cairan, sehingga Anda bangun dengan wajah bengkak. Tidak terbiasa tidur telentang? Ganjal lutut Anda dengan bantal kecil, sehingga posisi telentang terjaga selama tidur.

    Ganjal Kepala

    Tidur telentang dengan posisi kepala lebih tinggi lebih disarankan, karena akan membantu mengurangi wajah atau mata bengkak yang sering terjadi saat bangun tidur. Satu manfaat lagi, tidur dengan posisi kepala lebih tinggi akan menghindarkan Anda dari mendengkur.

Itu dia 4 tips mudah agar Anda selalu cantik saat tidur. Semua orang bisa menjadi Sleeping Beauty, Anda juga bisa..

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading