Sukses

Beauty

3 Gaya Rambut Yang Hit di New York Fashion Week

New York Fashion Week adalah ajang bagi para desainer internasional untuk memamerkan karya-karya busananya.

Dengan sederetan gaya dan tren busana masa kini, ternyata dikemas juga tren rambut yang akan hit sepanjang Spring/Summer 2013 nanti.

Inilah tiga gaya rambut yang cukup hit di ajang New York Fashion Week dan akan menjadi tren di Spring/Summer 2013 nanti.

(vem/bee)

Gaya Messy Ballerina Bun Christian Siriano

Gaya yang satu ini mudah diaplikasikan dan menawan. Menurut kreasi Christian Siriano, tak harus seorang hairstylist handal yang membuatnya, Anda juga bisa.

Langkah awal adalah membuat ekor kuda, kemudian membuat aksen cepol. Di sini karena ingin memberikan tampilan messy, Anda bisa menggunakan sisir bergigi jarang. Agar tahan lebih lama, semprotkan juga hairspray.

Hanya cukup menggunakan karet gelang saja, cepol cantik ballerina ini bisa menemani gaya sepanjang hari Anda.

Gaya Fishtail Pamela Gonzales

Adalah Pamela Gonzaler yang mengusung gaya messy fishtail, sebuah kepang berbentuk mirip seperti ekor ikan yang manis dan menawan.

Aksen messy akan menjadi andalan di tahun 2013 nanti. Menghadirkan penampilan alami dan tekstur loose di setiap tatanan kepangan. Caranya mudah kok, Anda hanya cukup mengepang rambut seperti biasa, namun menggunakan sisir bergigi jarang untuk menonjolkan sisi messy-nya.

Gaya Belah Tengah Tibi

Mungkin Anda pernah ingat bagaimana gaya ini pernah menjamur beberapa tahun silam. Nah, sekarang gaya ini muncul lagi dengan membawa aksen sleek dan rambut lurusnya.

Ditambah sentuhan wet look akan menghadirkan penampilan yang alami, demikian ungkap Frank Rizzieri, penciptanya, seperti dilansir TreeHugger.com.

Wah, tampaknya di 2013 nanti rambut lurus akan kembali menjadi populer nih. Get yourself ready, ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading