Sukses

Beauty

Tutorial Makeup Aneh Untuk Halloween

Halloween adalah salah satu tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober yang biasa dirayakan di Amerika Serikat. Awalnya tradisi ini berasal dari Irlandia yang kemudian identik dengan setan, penyihir, dan hantu goblin. Pada perayaan ini, semua orang berlomba-lomba untuk berdandan seseram mungkin untuk saling menakuti. Nah, beberapa tutorial makeup aneh untuk Halloween ini mungkin bisa berguna bagi Anda yang ingin ikut merayakannya.

(vem/fii)

Tutorial Makeup ala The Wicked Witch

The Wicked Witch adalah salah satu karakter dalam buku The Wonderful Wizard of Oz. The Wicked Witch adalah peran antagonis dalam buku ini. Karakter ini identik dengan topi hitamnya yang menjulang serta warna hijau pada wajah. Untuk lebih jelasnya, simak tutorial makeup ala the Wicked Witch berikut ini:

 

(c) channel youtube

Tutorial Makeup ala Neytiri Avatar

Neytiri atau avatar perempuan ini identik dengan makeup warna biru. Bentuk telinga yang meruncing ke atas juga kerap menjadi bagian tubuh yang nampak menonjol dalam karakter ini. Selain itu, Anda juga harus mengoleskan eyeshadow warna gelap kecoklatan dan bulu mata palsu super tebal. Anda bisa melihat tutorial berikut ini agar penampilan saat Halloween semakin menyeramkan!

 

(c) channel youtube

Tutorial Makeup ala Blind Mag

Blind Mag adalah sosok wanita yang berprofesi sebagai penyanyi Geneco. Sayangnya, cerita hidup Blind Mag sangat tragis. Wanita ini terlahir buta dan Geneco menawarkan dia operasi mata secara gratis asalkan dia tidak berhenti menyanyi untuk Geneco. Jika Dia berhenti, the Repo Man akan mengambil matanya. Penasaran dengan makeup ala Blind Mag? Saksikan tutorialnya berikut ini!

(c) channel youtube

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading