Sukses

Beauty

Rahasia Cantik Awet Muda Putri Letizia Dari Spanyol

Letizia Ortiz Rocasolano atau Princess of Asturias adalah istri dari Felipe, Prince of Asturias yang wilayah kekuasaannya ada di Spanyol. Satu hal yang membuat wanita ini menjadi pusat perhatian adalah wajah cantik, bentuk tubuh yang indah setelah memiliki 2 buah hati, dan wajah awet muda di usianya yang sudah memasuki 40 tahun. Apa sih rahasianya?

Sebagai bagian dari keluarga kerajaan yang selalu di sorot kamera, wajib hukumnya bagi Putri Letizia untuk tampil menawan dalam kondisi apapun, mulai acara santai hingga acara kenegaraan. Berbagai foto sang putri menunjukkan bahwa Letizia Ortiz memiliki selera fashion yang sangat bagus. Dia tidak pernah tampil jelek, semua gaun dan pakaian selalu tampak sempurna di tubuhnya.

Berbagai sumber

Putri cantik yang satu ini tidak pelit berbagi rahasia awet mudanya. Inilah kebiasaan sehat Letizia Ortiz yang bisa Anda tiru, dilansir Diet Weight Lose.

Olahraga

Pada dasarnya Putri Letizia memiliki bentuk tubuh yang kurus sejak lahir. Walaupun begitu, dia tetap menjaga bentuk tubuhnya dengan berbagai olahraga. Beberapa olahraga yang disukainya adalah tenis, menunggang kuda dan bermain sky. Jika olahraga ini sudah dilakukan di Indonesia, sebenarnya semua olahraga bagus untuk kesehatan Anda. Jogging, aerobik dan sebagainya bisa jadi pilihan.

Sayur dan Buah Segar

Buah dan sayur yang mengandung banyak air adalah pilihan Putri Letizia. Antara lain salad, timun, semangka, melon, jeruk dan anggur. Semua itu membuat sang putri kenyang lebih lama, memberi nutrisi dari dalam dan menyehatkan pencernaan. Beberapa makanan yang membuat kembung dihindari oleh Putri Letizia, antara lain, brokoli dan kembang kol.

Menghindari Karbohidrat Putih

Sebisa mungkin Putri Letizia menghindari terlalu banyak mengonsumsi berbagai jenis karbohidrat putih, misalnya roti, pasta, kue kering dan nasi. Produk tersebut tinggi gula yang dapat membuat tubuh membakar gula terlebih dahulu ketimbang lemak. Walaupun begitu, sang putri mengaku masih makan cokelat sesekali.

Itu dia rahasia Putri Letizia. Mendapatkan tubuh indah dan wajah awet muda memerlukan beberapa upaya, olahraga dan pemilihan makanan sehat adalah hal yang bisa ditiru. Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading