Sukses

Beauty

Menghilangkan Bau Badan Dengan Bahan Alami

Masalah bau badan seringkali mengganggu. Tidak hanya bagi si pemilik bau badan, tetapi juga mengganggu orang-orang di sekitarnya. Bau badan akan membuat orang lain menjauh. Bau badan juga dapat mengurangi rasa percaya diri para wanita. Wanita yang memiliki bau badan biasanya dianggap tidak bisa menjaga kebersihan tubuh dengan baik.

Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan bau badan. Di pasaran, kita sering melihat melihat produk deodorant. Sayangnya, banyak wanita yang takut memakai produk tersebut karena dianggap berbahaya bagi kesehatan atau sering meninggalkan noda kuning pada bagian ketiak pakaian.

Jika Anda ingin memakai bahan alami untuk mengurangi bau badan dan membuat tubuh harum, akar wangi adalah bahan alami asli Indonesia bisa digunakan mengatasi masalah ini.

Akar Wangi: Merupakan bahan alami yang sejak dahulu dipercaya memiliki khasiat menakjubkan di bidang kesehatan dan kecantikan. Untuk perawatan kulit, mandi dengan rendaman akar wangi berkhasiat mengurangi bau badan yang mengganggu. Selain itu, akar wangi juga dapat menjaga kelembutan dan mengobati berbagai penyakit kulit.

Sariayu Lulur Malih Warni

(c) sariayu

Mandi dengan air rendaman akar wangi memang sedikit merepotkan. Jika Anda ingin cara yang praktis namun tetap berkhasiat, Anda bisa mencoba Lulur Malih Warni dari Sariayu. Lulur Malih Warni terbuat dari bahan-bahan alami akar wangi, biji pinang, kunyit dan kayu cendana. Fungsi lulur ini adalah mengurangi bau badan, menghaluskan kulit dan menjaga kelembaban kulit. Dapat digunakan seminggu sekali.

Harga: Rp 7000

Bau badan hilang, percaya diri datang. Jangan lupa, ladies, untuk mendapatkan info terbaru, promo harga atau event menarik dari Sariayu, gabung sekarang juga di:

Twitter Sariayu dan Fans Page Facebook Sariayu

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading