Sukses

Beauty

9 Ide Gonta Ganti Gaya Rambut ala Rihanna

Adalah Robyn Rihanna Fenty yang lebih populer dengan nama Riganna. Lahir di Saint Michael, Barbados pada 20 Februari 1988. Penyanyi R&B ini sudah mengejar kariernya sejak usia 16 tahun. Berbekal suara merdu dan kemampuannya memainkan berbagai alat musik, pada 2005 ia telah merilis album studio pertamanya bertajuk Music of The Sun. Dan surpise! Album tersebut laris manis hingga mencapai sepuluh besar tangga album Billboard 200.

Masih muda dan enerjik, Rihanna tak hanya beken lewat suaranya saja. Gayanya yang cemerlang membuatnya sekejap menjadi pusat perhatian banyak orang.

Lihat saja perubahan gaya rambutnya yang fenomenal ini. Mulai dari gaya rambut panjang, bobcut yang memorable, hingga pixie cut yang super berani.

Let's check it out, 9 gaya transformasi rambut Rihanna dari tahun ke tahun. [initial]

(vem/bee)

Gaya Rambut Rihanna: Long Sleeky Hair

Tahun 2006, Rihanna tampil dengan gaya rambut super lurus dan panjang. Merilis lagu A Girl Like Me, ia menggerai rambut panjangnya hingga ke pinggul.

Dan benar saja, gaya rambutnya ini tak bertahan lama. Ia hanya ingin tampil manis sekejap saja di peluncuran lagunya. "Aku tak suka tampil dengan gaya yang sama setiap kali," tegasnya.

Gaya Rambut Rihanna: Asymmetrical Bob

Tampil pertama kali di acara Kid's Choice Awards, Rihanna memotong pendek rambutnya. Gaya bobcut yang sangat fenomenal ini hingga sekarang tak terlupakan dan masih digemari sebagian besar orang.

Jika umumnya bobcut itu rata di kanan kiri, Rihanna memberikan sentuhan asimetris dengan rambut lurusnya. Membuat ia praktis terlihat lebih segar dan penuh percaya diri.

Gaya Rambut Rihanna: Blunt Bangs Bob

Setelah sukses meraih perhatian dengan bob asimetrisnya, pada 2007 ia mengubah lagi gaya bobcutnya.

Memilih memberikan aksen poni, Rihanna mendadak berubah menjadi gadis manis dengan tampilan menggemaskan. Tambahan poni di dahinya membuat wajah panjang dan tegasnya lebih lembut.

Gaya Rambut Rihanna: Crayon Red Crop

Muncul pada tahun 2010, Rihanna membuat sebuah gebrakan dengan mewarnai merah rambut cropped stylenya.

Bagian kanan kiri rambut dicukur habis dan menyisakan rambut bagian atas yang ditata ke depan bak poni. Wew, potongan super berani ini menantang Anda untuk mengikuti gayanya. Bagaimana? Are you dare?

Gaya Rambut Rihanna: Coral Curls 40-an

Setahun kemudian, Rihanna masih mempertahankan rambut merahnya. Namun, kali ini ia membuat tampilan rambutnya panjang. Dengan spiral menggemaskan ala 40-an Rihanna tampil matching dengan warna lipsticknya.

Gaya Rambut Rihanna: Golden Tone

Bosan dengan warna merahnya, Rihanna mengubah gaya rambut kembali. Memiliki kulit keemasan nan menggoda, Rihanna memilih tone warna gradasi cokelat emas dan beige.

Masih ingin mempertahankan wavy hair, Rihanna menata rambut yang lebih panjang ke samping.

Gaya Rambut Rihanna: Bleach Wavy Hair

Bleach + weave #WERQ, demikian twitter Rihanna bercuap. Menghadiri Grammy, di tahun 2012 Rihanna tampil dengan rambut super menyala.

Yay or nay?

Gaya Rambut Rihanna: Fresh Fringe

Ingin tampil lebih manis, Rihanna menghadirkan gaya super feminim. Dengan sedikit fringe di bagian poni, ia mengangkat rambut bagian belakang.

"Aku ingin memberikan kesan yang lembut, sehingga bagian rambutnya diberikan layer dengan menggunakan pisau," ungkap Ursula Stephen, penata rambut Rihanna seperti dikutip dari InStyle.

Gaya Rambut Rihanna: Pitch Black

Selalu memberikan surprise bagi semua orang yang melihatnya, Rihanna hadir dalam sebuah peran action di film BATTLESHIP.

Dalam press conference yang dihadirinya, Riihanna menata rambut hitamnya dengan bagian dalam rambut yang diberi aksen skinny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading