Sukses

Beauty

Makeup Ekstrim: Percayalah, Ini Adalah Wanita Yang Sama

Makeup tidak hanya membuat penampilan seseorang fresh dan cantik. Walaupun saat ini makeup natural banyak disukai karena memberi tampilan yang alami tanpa perubahan pada wajah, gadis yang satu ini adalah pengecualian.

Dengan kemampuan bereksperimen dengan makeup, gadis dari China ini bisa mengubah penampilannya hingga 100%, atau berbeda 180 derajat. Mulai dari penampilan yang lugu, wajah mulus ala boneka, wajah eksotis dengan kulit kecokelatan dan lain sebagainya bisa dia lakukan.

Penasaran seberapa ekstrim perubahan wajah gadis ini? Ayo lihat foto-fotonya.

(vem/yel)

Makeup Ekstrim 1

Perubahan yang sangat drastis bukan? Hasil makeup di foto kanan memperlihatkan gadis dengan mata lebar, cute, dengan hidung yang mungil.

Makeup Ekstrim 2

Penambahan bulu mata palsu pada mata bagian bawah membuat penampilan gadis ini berbeda. Ditambah headband bunga.. tada..

Makeup Ekstrim 3

Gadis ini memiliki kulit warna putih, tetapi dia bisa membuat efek kulit sawo matang. Ditambah makeup yang eksotis, sisi oriental gadis ini seolah hilang.

Makeup Ekstrim 4

Gadis ini sukses mengubah imagenya menjadi manis dan polos. Bola mata lebar, kelopak mata besar dan kulit yang mulus.. gadis ini tampak seperti anak yang baru puber.

Makeup Ekstrim 5

Oke, tidak perlu melongo! Foto di bagian kanan adalah gadis yang sama. Efek makeupnya memberi tampilan yang sangat bule. Hebat bukan? The power of makeup.

Makeup Ekstrim 6

Kalau yang ini adalah makeup ala boneka. Kulit mulus, bulu mata yang lentik, mata lebar, hidung kecil dan bibir merah muda.. semua didapat hanya dengan peralatan makeup.

Ingin mencoba perubahan wajah di atas, Vemale sudah memberi tutorialnya di Tutorial Makeup Ekstrim Menjadi Boneka.

Bagaimana tanggapan Anda pada kemampuan gadis ini bereksperimen dengan makeup?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading