Sukses

Beauty

Cara Membentuk Alis Mata Alami

Jika mata adalah jendela dunia, maka alis adalah tirainya. Anda pasti ingin memiliki tirai yang cantik, sehingga penting untuk memiliki bentuk alis yang indah dan alami.

Ada banyak cara untuk membentuk alis menjadi indah, misalnya saja dengan mencabut, mencukur, tato alis, sulam alis dan lain sebagainya. Beberapa wanita merasa tidak nyaman jika harus melakukan tato atau sulam alis karena sakit dan harganya mahal. Tenang saja ladies, Anda bisa membentuk alis mata menjadi indah dan alami dengan memakai pensil alis.

  • Mayoritas seseorang lahir dengan alis yang sesuai dengan bentuk wajahnya, sehingga bisa Anda ingin membentuk alis dengan pensil, jangan terlalu jauh mengubah bentuk aslinya untuk memberi penampilan alami.
  • Pastikan cermin Anda lebar dan menampilkan seluruh wajah agar kedua bentuk alis terlihat sama. Kaca yang terlalu kecil sering membuat hasil pemakaian pensil alis tidak sama kanan dan kiri.
  • Ujung luar alis sebaliknya sedikit lebih panjang dari panjang ukuran mata.
  • Gunakan pensil alis yang empuk dan memberi warna natural.
  • Jika alis mata Anda sudah tebal, memakai pensil alis warna cokelat bisa membuat tampilan lebih cerah dan natural. Jika alis mata Anda tipis, gunakan pensil alis warna hitam yang disapukan perlahan agar tidak terlalu tebal dan tampak alami.
  • Agar alis terlihat lebih menawan, aplikasikan eyeshadow warna putih atau highlight pada bagian tulang di bawah alis.

Pensil Alis Yang Memberi Hasil Alami

(c) trendwarna.sariayu.com

Pensil alis yang mudah dipakai dan memberi hasil alami bisa Anda coba. Sariayu Automatic Eye Brow Pencil Duo Function dapat membantu Anda menghasilkan bentuk alis alami. Pensil alis yang satu ini praktis karena Anda tidak perlu menyerutnya, cukup memutar ujung pensil dan pensil alis siap dipakai. Ujung lainnya berupa sikat yang dapat merapikan alis dan menghasilkan tampilan alami. Sariayu Automatic Eye Brow Pencilterdiri dari dua warna, hitam dan cokelat. Harga: Rp 36.000

Rajin berlatih akan membuat Anda semakin lihai memakai pensil alis. Jangan lupa ladies, ikut Kontes Foto Hijab Sariayu dan menangkan paket produk Sariayu untuk 20 orang pemenang. Tampilkan kecantikan alami dengan produk halal Sariayu. Ayo ikutan sekarang juga dan jangan lupa LIKE fan page Sariayu di Facebook.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading