Sukses

Beauty

Cantik di Hari Fitri, Kurang Dari 15 Menit

Masih di kemeriahan program acara 'Beauty Heart, Beauty Personality' yang berlangsung kemarin ( 17/08) di Plaza Blok M, Vemale.com dan Sariayu memberikan sebuah 'bingkisan' untuk Anda. Tips cantik yang dikemas praktis ini akan membuat Anda cantik bermakeup di hari nan Fitri, kurang dari 15 menit saja.

Usai gelaran session Tutorial Jilbab, demo makeup oleh Sari Ayu mengambil giliran. Dua orang tim Sariayu bersama seorang model, menjelaskan step by step berdandan praktis nan cantik. Dengan produk halalnya, Sariayu memberikan inspirasi para muslimah untuk tampil cantik secara praktis dan cepat di momen silaturahmi.

sariayu

Sudah siap untuk cantik di hari Lebaran? berikut beberapa stepnya:

  1. Aplikasikan moisturizer sebelum memulai rangkaian aplikasi makeup lainnya. Pastikan wajah Anda bersih, untuk hasil sempurna juga untuk pertimbangan sisi higienis wajah.
  2. Kemudian saat wajah telah mendapat kesegaran moisturizer, aplikasikan foundation secara merata. Dari bagian hingga bagian belakang telinga.
  3. Gunakan bedak secara bertahap. Tipis–tipis saja, kemudian pertegas dengan touch up untuk meratakan hasil bedak.
  4. Untuk tampilan eye shadow, tim Sariayu menggunakan seri Bena. Warna–warna hangat bena, digunakan untuk kelopak mata dan dibiaskan dengan warna coklat agar menghasilkan tampilan yang natural. Koleksi Bena, hadir dalam warna alam, mulai dari warna coklat, peach dan pink. Untuk kelopak mata bagian bawah diaplikasikan warna coklat, baurkan secara full di tonjolan bola mata bagian bawah, hingga mata lebih stunning.
  5. Untuk highlight bagian tulang mata, aplikasikan warna peach.
  6. Menghapus rias mata, tim Sariayu juga menganjurkan menggunakan pembersih mata khusus, yaitu pembersih Mata Mujizat Mata Kejora, yang khusus membersihkan riasan mata juga bibir.
  7. Bingkai kelopak dengan mengaplikasikan paduan eye shadow dan pensil alis, pada bagian bawah mata.
  8. Gunakan Duo Eye Makeup, dengan mengaplikasikan eyeliner cair pada bingkai atas mata cukup menggunakan satu produk ini. Pertegas juga bulu mata Anda dengan maskara.
  9. Untuk bagian akhir riasan mata, aplikasikan Sariayu Automatic Eyebrow Pencil. Untuk aplikasi mudah membentuk alis mata, Sariayu merancang khusus bentuk item tools riasan mata ini, sesuai dengan bentuk alis mata.
  10. Setelah makeup mata selesai, pastikan Anda kembali men-touchup bagian bawah mata dan pipi dengan bedak. Hapus beberapa partikel item makeup mata tadi yang mungkin tanpa sengaja jatuh bagian bawah mata.
  11. Baurkan blush on dari atas ke bawah, beri tekanan warna yang semakin ke bawah semakin semu warnanya.
  12. Tibalah pada rangkaian terakhir, oleskan warna lipstik pilihan Anda kemudian tambahkan lip gloss untuk tampilan bibir yang penuh dan fresh. Kedua item makeup bibir dan lipstik ini hadir dalam satu kemasan, Duo Lip Function.
Dan tampilan makeup Lebaran pun selesai hanya kurang dari 15 menit. Kini, Anda bisa wujudkan tampilan makeup yang apik di hari Lebaran. So ladies, selamat mencoba, dan selamat tampil cantik di Hari Raya!
(vem/ana/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading