Sukses

Beauty

Make Up Menor Kate Middleton, Upps..

Nama Kate Middleton melekat kuat sebagai wanita yang menjadi pendamping penerus tahta kerajaan Inggris. Wanita yang memiliki gelar the Duchess of Cambridge ini dikenal sebagai pribadi yang bersahaja dan sederhana walaupun telah menikah dengan Pangeran William. Selalu memakai riasan natural dan berkali-kali kedapatan memakai pakaian yang sama dalam berbagai acara justru membuat wanita banyak yang jatuh hati dengan sang putri.

Makeover Menor Kate Middleton

Dalam urusan make up wajah, Kate Middleton selalu tampil alami dan elegan. Bahkan, di hari pernikahannya setahun yang lalu, wanita cantik ini merias sendiri wajahnya. Publik tidak pernah menemukan make up Kate Middleton dalam keadaan berlebih apalagi menor. Tapi.. teknologi bisa membuat sang putri memakai riasan wajah yang berbeda dari biasanya.

(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk

Coba perhatikan gambar makeover di atas, gambar di sebelah kiri adalah foto asli Kate Middleton yang memakai riasan alami, sedangkan foto sebelah kanan adalah foto hasil editan virtual makeover yang dilakukan tim Femail seperti dilansir dailymail.co.uk. Jujur, kami akan sangat terkejut jika suatu hari nanti, Kate Middleton memakai make up seperti hasil editan ini. Lipstik warna merah darah dan eyeliner yang sangat tebal, eyeshadow hijau itu sangat.. umm.. bukan Kate Middleton yang kita kenal.

Menurut Anda, Mana Yang Lebih Bagus?

Sekalipun ini hanya hasil makeover yang memakai teknologi virtual, mana hasil makeup yang Anda suka? Beberapa orang sudah bosan dengan make up sang putri yang selalu sama setiap saat. Apakah Anda masih menyukai gaya natural Kate Middleton atau justru suka dengan hasil makeover? Silakan bagi pendapat Anda di kolom komentar :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading