Sukses

Beauty

Tips Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Vemale.com- Blush on adalah salah satu kosmetik yang bisa membuat wajah seseorang tampak lebih cantik. Rona merah pipi akan membuat wajah Anda lebih berseri dan segar. Maka tak mengherankan jika blush on menjadi salah satu peralatan make up yang wajib dimiliki oleh setiap wanita.

Walaupun tampak mudah memakainya, tak sedikit yang kesulitan mengaplikasikan blush on pada pipi. Mayoritas bingung di bagian pipi mana blush on sebaiknya diaplikasikan, apakah pada tonjolan pipi atau tulang pipi. Selain itu, blush on tidak hanya sekedar pewarna rona merah, blush on dapat membentuk wajah Anda, misalnya saja efek tirus bagi pemilik wajah bulat, penyeimbang dagu persegi dan lain sebagainya.

Tips:

  • Bercerminlah dan kenali bentuk wajah Anda, lalu aplikasikan blush on ini sesuai bentuk wajah Anda.
  • Untuk menemukan daerah apple (apel) pada pipi, tersenyumlah! Bagian yang menonjol pada pipi saat Anda tersenyum disebut bagian apel.

 

Bentuk Wajah Oval

greatestlookdotcom

Wajah oval adalah bentuk wajah yang ideal dan paling mudah untuk aplikasi blush on. Jika Anda ingin penampilan natural tanpa efek tirus, aplikasikan blush on tepat di bagian apel. Pipi Anda akan terlihat sehat merona.

Bentuk Wajah Persegi

greatestlookdotcom

Wajah persegi memiliki bentuk rahang yang tegas, Anda dapat melembutkan bagian rahang dengan bantuan blush on. Pakai blush on warna cerah. Aplikasikan pada bagian apel pipi hingga mendekati bagian sudut mata luar, Ini akan menghasilkan efek mata yang lebih tinggi dan menyeimbangkan bagian rahang yang tegas.

Bentuk Wajah Panjang

greatestlookdotcom

Pemilik wajah panjang memerlukan ilusi wajah yang lebih lebar dengan bantuan blush on. Aplikasikan blush on dari bagian apel menuju bagian luar mendekati bagian telinga. Hati-hati, jangan terlalu memanjang ke arah luar.

Bentuk Wajah Bulat

greatestlookdotcom

Pemilik wajah bulat biasanya menyukai efek tirus pada bagian pipi yang bulat. Aplikasikan blush on pada area atas

bagian apel menuju bagian mata luar. Hindari aplikasi blush on yang dekat dengan hidung.

Mudah bukan? Selamat mencoba :)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading