Sukses

Beauty

Olay Total Effects Foundation, Krim Wajah Dan Foundation Dalam 1 Produk!

Vemale.com- Menutrisi kulit dengan krim wajah adalah wajib, menutup noda di wajah dengan foundation juga keharusan! Anda tidak bisa menghindari rutinitas memakai setidaknya dua krim di wajah setiap pagi. Memakan waktu? Sudah pasti! Foundation tidak boleh langsung dioleskan begitu selesai memakai krim yang pertama, Anda harus menunggunya kering dulu untuk bisa mengoleskan foundation secara merata pada wajah.

Lebih repot lagi jika Anda memiliki banyak masalah kulit, seperti mulai muncul tanda penuaan berupa muncul garis halus, keriput, noda hitam dan kulit kusam sehingga terlihat gelap. Anda butuh krim yang berbeda-beda untuk mengatasi masalah-masalah itu. Bisa dibayangkan berapa lapis krim yang harus menempel di wajah, ditambah dengan selapis foundation dan bedak.

Tapi itu dulu, sebelum Olay menemukan inovasi satu produk yang bisa mencakup semuanya. Olay Total Effects dengan tujuh manfaat anti penuaan menjadi solusi yang praktis untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang dialami wanita. Kini, produk yang dibuat berdasarkan survei di lima negara Asia ini semakin sempurna dengan menggabungkan foundation ke dalamnya. Ya, Anda bisa memakai krim wajah dan foundation sekaligus dalam sekali usap dengan produk Olay Total Effects Touch of Foundation.

Diluncurkan di Indonesia bulan Januari kemarin, keefektifan produk Olay Total Effects Foundation telah dibuktikan oleh banyak wanita. Produk ini bisa digunakan untuk kulit yang sensitif dan dengan kandungan bahan aktifnya, Anda bisa menutrisi kulit sepanjang hari ketika sibuk beraktivitas. Lapisan foundationnya sangat ringan, tidak membuat wajah Anda berminyak dan tidak terlihat caking sehingga bisa Anda gunakan untuk make-up sehari-hari.

Yuk, mempermudah rutinitas pagi hari Anda dengan memakai produk-produk yang praktis tanpa mengurangi efektivitasnya mengatasi masalah kulit wajah Anda!

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading