Sukses

Beauty

Pilihan Sunblock Menentukan Cerahnya Kulit

Vemale.com- Apa pun warna kulit yang dimiliki, Anda bisa tampil dengan kulit wajah yang cerah berseri. Kita biasa menggunakan berbagai krim yang punya khasiat mencerahkan kulit, dengan bahan-bahan efektif baik yang kimia maupun alami. Tapi ternyata itu tidak cukup.

Selain memberikan perbaikan dari dalam, Anda juga harus selalu melindungi kulit dari jahatnya sinar matahari. Sebenarnya kulit juga butuh sinar matahari agar tetap sehat, tapi sinar UV A dan UV B dalam sinar matahari punya efek buruk pada kulit, termasuk salah satunya adalah membuat kulit menjadi gelap dan kusam serta muncul keriput sebagai tanda terjadinya penuaan dini pada sel-sel kulit.

Oleh karena itu, jangan hanya selektif dalam memilih perawatan kulit yang efektif mencerahkan warna kulit, tapi juga perhatikan pilihan sun protector Anda. Pilih sunblock yang memiliki SPF tinggi, karena saat ini paparan sinar ultraviolet sudah lebih kuat dari beberapa tahun lalu, setidaknya gunakan sunblock dengan SPF 30. Selain tingkat SPF, pilih sunblock yang memiliki broad spectrum sinar UVA dan UVB. Biasanya keterangan ini dicantumkan pada kemasan sunblock, karena tidak semua sunblock melindungi kita dari dua jenis sinar ultra violet ini sekaligus.

Olay mengerti akan kebutuhan ini, oleh karena itu dalam rangkaian perawatan kulit yang khusus untuk mencerahkan warna kulit, Olay menyediakan sun protector yang handal. Olay White Radiance Ultra UV Blocker SPF 50 PA+++ memberikan perlindungan maksimal selama lebih dari 12 jam pada kulit. Sunblock anggota rangkaian White Radiance Olay ini memberikan perlindungan broad spectrum sinar UVA dan UVB serta memiliki SPF yang cukup tinggi, yaitu 50 sehingga Anda tidak perlu khawatir saat harus beraktivitas di luar ruangan.

Dengan pilihan sunblock yang tepat, proses pencerahan warna kulit akan semakin efektif dan hasilnya bisa Anda rasakan lebih cepat. Pemakaian juga harus teratur agar kulit terhindar dari kerusakan karena sinar matahari dan kulit Anda tidak gelap dan kusam.

(vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading