Sukses

Beauty

Tutorial: Blue Smoky Eyes Dari Make Up For Ever

Vemale.com- Smoky eyes tidak selalu harus hitam pekat atau coklat gelap membingkai mata. Walaupun disebut 'smoky' atau asap, yang biasanya berwarna hitam, kita bisa memainkan berbagai warna dan diberi sedikit trik agar tetap menampilkan efek smoky. Hasilnya, tentu saja tampilan mata yang lebih ekspresif.

Untuk mendapatkan hasil yang halus dan intens, gunakan koleksi eyeshadow bertekstur creamy terbaru keluaran Make Up For Ever, Aqua Shadow. Selain rentang warna yang kaya, Aqua Shadow juga hadir dalam bentuk pensil berujung jumbo yang sangat mudah diaplikasikan, yang memungkinkan Anda membentuk smoky eyes hanya dalam hitungan menit. Berikut ini tutorialnya, plus tips dari Dany Sanz, founder dan creator Make Up For Ever.

Foto: dok. Vemale.com  Step 1

  Aplikasikan Aqua Shadow 28E Beige di kelopak atas, mulai dari garis bulu mata hingga tulang alis, sebagai highlight.

  Tips Dany:Tutup mata saat mengulaskan Aqua Shadow dan tunggu hingga tekstur eyeshadow kering sebelum Anda membuka mata.

Foto: dok. Vemale.comStep 2

Ulaskan Aqua Shadow 20E Taupe di cekungan kelopak mata Anda, dari ujung dalam hingga sedikit sebelum ujung mata (jangan sampai di ujung mata). Kemudian segera baurkan ke atas (sebelum eyeshadow mengering) dengan gerakan kanan-kiri menggunakan kuas 14S, dari ujung luar ke arah dalam mata.

Tips Dany:Untuk menemukan cekungan mata Anda, lihatlah lurus ke arah cermin dan tandai cekungan bola mata dengan pensil mata. Tutup kelopak mata, gambar bentuk bulan sabit di bagian yang ditandai.

Foto: dok. Vemale.com  Step 3

  Bingkai garis bulu mata atas dengan Aqua Shadow 6E Navy Blue, pastikan Anda telah meruncingkan ujungnya lebih dulu. Segera baurkan tepinya dengan kuas 2S dari ujung terluar ke arah ujung dalam mata. Jangan lupa warnai juga area antar bulu mata untuk intensitas maksimal.

Tips Dany:Untuk garis yang lebih sempurna dan rentang warna yang lebih kaya, gunakan produk Aqua Eyes dari Make Up For Ever.

Foto: dok. Vemale.comStep 4

Warnai juga garis kelopak bagian bawah dan juga tepi dalamnya untuk hasil yang lebih intens. Segera baurkan dengan kuas 2S.

Foto: dok. Vemale.com  Step 5

  Terakhir, pulaskan maskara Aqua Smoky Lash. Ulang beberapa kali untuk mendapatkan hasil yang lebih intens.

  Tips Dany: Sisir alis dengan sikat bulu mata agar tampilan mata lebih sempurna.

(prl/vem/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading