Sukses

Beauty

Atasi Problem Rambut Dengan Buah-buahan Ini

Vemale.com- Sampo dan produk perawatan rambut saja, ternyata seringkali tidak dapat cukup membantu mengatasi semua problem rambut. Dibutuhkan juga nutrisi dari dalam untuk memperbaiki kondisi rambut.

Protein yang bisa diperoleh dari telur, daging, dan ikan sangat penting bagi kondisi kesuburan rambut. Namun, selain itu rambut juga membutuhkan vitamin A, C dan E untuk merawatnya lebih maksimal.

Nah, seperti dilansir Indiatimes, ada beberapa buah dan makanan yang ternyata dapat mengatasi problem rambut. [quote]

Problem: rambut kering dan keriting tidak rata

Jika kondisi rambut Anda kering, keriting tidak rata dan seringkali susah diatur, maka Anda perlu mengonsumsi buah-buahan yang dapat berfungsi sebagai kondisioner dari dalam. Buah-buahan ini akan memberikan moisturizer secara alami dengan kandungan vitamin yang dimilikinya.

Buah-buahan tersebut antara lain, nanas, jambu merah, anggur, apel, mangga dan pisang.

Problem: rambut tips dan kurang subur

Untuk membuat rambut lebih subur, selain menggunakan serum dan hair tonic, Anda juga bisa mengonsumsi pepaya, kedelai, serta aneka menu makanan kaya protein agar pertumbuhan rambut dapat lebih maksimal.

Problem: rambut sering patah dan rontok

Tandanya Anda kurang kalsium dan protein, konsumsi menu makanan kaya protein serta almond yang akan memperkuat rambut dari akarnya.

Problem: rambut berketombe

Konsumsi jus lemon atau jeruk apabila Anda mengalami rambut berketombe. Selain itu, air perasan jeruk/ lemon bisa juga digunakan sebagai hair massage yang akan mengurangi ketombe serta melembabkan dan melembutkan kulit kepala.

Sekarang, kita bisa membantu memaksimalkan perawatan rambut dengan cara yang lebih menyenangkan. Bagikan juga tips ini pada sahabatmu [fbshare] Indahnya berbagi :)

Nah, dengan bahan alami tentu rambutmu akan lebih sehat dan indah. Jangan remehkan pesonanya, rambutmu bisa jadi modal kesuksesan di dunia hiburan lho! Caranya, gabung di ajang Clear Hair Model 2012 dong. Cukup klik di sini, kesempatan besar menuju bintang film layar lebar, cover majalah dan model iklan akan terbuka lebar!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading