Sukses

Beauty

Seductive Scents

Vemale.com- Menggoda dengan naughty texts, a flash of lacy lingerie, atau kibasan rambut bisa jadi salah satu trik yang terbilang sedikit basi. Faktanya, hidung sangat peka terhadap 10.000 aroma yang berbeda, dan bisa memberi rangsangan tersendiri ke otak.

ROMANTIC

81% pria menyatakan bahwa aroma feminin dapat membangkitkan ketertarikan mereka terhadap wanita secara lebih mendalam Tahukah Anda bahwa sebenarnya otak manusia mampu bereaksi terhadap aroma tertentu yang membuat diri secara tak sadar “terikat” dan mengejar lawan jenisnya? Setidaknya itulah yang pernah dikatakan oleh Jeanette Haviland-Jones, PhD, Professor of Pshycology, Rutgers University di Piscataway, New Jersey. Untuk itu, tak heran saat menyemprotkan parfum, sebaiknya Anda menyemprotkan di area kulit agar cepat menyatu dan berbaur dengan aroma tubuh sebenarnya. Keringat yang dihasilkan oleh suatu hawa panas pun lebih efektif dalam melepaskan pesona Anda lebih ekstra hingga membuat pria secara tak sadar makin tertarik.

The Perfume

YSL In Love Again; Ralph Lauren Summer Romance; Issey Miyake Floral EDT; Tresore In Love

Did You Know?

Jasmine berguna membangkitkan ketertarikan lawan jenis saat awal perkenalan. Pada wanita, aroma ini meningkatkan self esteem sekaligus membuat mood lebih happy. Sedangkan pada pria, mereka akan menangkap signal anggun dan feminin dari pesona Anda.

AIRY

42% pria mau mengajak Anda tidur karena aroma Anda yang berkarakter. Meski terasa ringan, namun aroma ini mampu mempertegas karakter secara bersamaan. Mau tahu bagaimana caranya bermain dengan aroma ini? Berpikirlah bahwa parfum bisa digunakan sebagai manuver jitu saat menggoda. Semprotkan pada area seperti bantal, scarf, atau tempat tidur untuk aksi foreplay yang intim. Lalu, semprotkan aroma floral pada tubuh Anda saat sesi bercinta. Nah, sekarang si dia bisa memadukan dua nuansa sekaligus yaitu airy dan floral. Hal ini tentu saja makin membuatnya berfantasi lebih panas karena pencampuran aroma yang sama sekali beda berpadu dengan Anda (secara visual) ada di depan matanya!

The Perfume

Acqua di Gioia Essenza; Nina Ricci; DKNY Be Delicious; CHEAPandCHIC, Moschino

Did You Know?

Kategori parfum ini dikenal clean dan modern. Umumnya memiliki kandungan calone, aroma sintetis yang ditemukan pada tahun 1966, dan seringkali digabungkan penggunaannya dengan aroma floral, oriental, sampai yang bersifat hangat atau woody.

SEXY

36% aroma yang pekat mampu membuat pria menjadi lupa diri saat kencan pertama.

Mengenakan aroma yang sedikit lebih tajam pada suatu occasion tertentu bisa dilakukan untuk memberi kejutan baru pada si dia. “Dengan cara itu, suatu aroma dapat membangkitkan suatu emosi atau rasa tertentu pada pasangan,” ungkap Dr Alan Hirsch, MD, Director of Chicago’s Smell and Taste Treatment and Research Foundation. Emosi atau rasa tertentu yang timbul inilah akhirnya memberi stimulasi ke otak untuk reaksi menangkan yang pada akhirnya membangkitkan gairah seksual, and that could lead to some lusty thoughts!

The Perfume

Lolita Lempicka; Thiery Mugler; Estee Lauder Sensuous Nude; Annick Goutal, Enscens Flamboyant EDP.

Did You Know?

Sandalwood, cinnamon, lavender, vanilla, memiliki kemampuan menarik dan membangkitkan gairah seksual. Aromanya yang mendalam sekaligus hangat ini pas dikenakan saat malam. Semprotkan sedikit saja untuk menghindari kesan berlebihan yang mengakibatkan reaksi kurang nyaman dari pasangan.

FRUITY

84% pria percaya bahwa parfum memiliki kekuatan untuk membuat mereka turn on atau turn off.

Yummy scents got the most votes among the guys we polled. Alasannya menurut Dr Hirsch adalah aroma ini memiliki koneksi yang cukup kuat dengan emotional cavings saat kecil, sehingga mampu membuat mereka merasa lebih nyaman dengan ketertarikan serta petualangan baru bercinta. Hal inilah yang akhirnya membuat mereka bisa berfantasi (which can drive him so wild). Yang terpenting saat menyemprotkan parfum adalah biarkan aromanya melekat bak sedang “berbisik” bukan “berteriak”. Semprotkan pada area pergelangan tangan, leher, dada, serta di balik lutut.

The Perfume

L’Occitane Delices Des Fleurs; Carolina Herrera 212 VIP; Narciso Rodrigues for Her; Lanvin, Jeanne.

Did You Know?

Citrus, peach, cassis (Blackcurrant), mangga, sampai markisa memberi efek segar hingga mampu membangkitkan mood si pengguna. Untuk itu tak heran, banyak pria sangat menyukai aroma ini karena sensasi “habis mandi” yang ditimbulkan kerap kali bisa membuat mereka berfantasi dengan apa yang mereka lihat dari performa diri Anda di pagi hari. [initial]

Source: Cosmopolitan Edisi Februari 2011, Halaman 111

(Cosmo/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading