Sukses

Beauty

Rahasia Aplikasi Sheer Eye Shadow

Vemale.com- Smokey eye menjadi salah satu trend eye makeup yang mewarnai tahun lalu. Semua wanita dari artis dan kita berlomba-lomba menampilkan riasan mata yang ekspresif melalui sentuhan smokey eyes. Sebagian berhasil menampilkan smokey eyes yang seksi dan menawan, sebagian lagi gagal dan lebih mirip horor makeup untuk Halloween.

Lupakan sebentar tren smokey eyes! Kali ini, Anda akan kami ajak berkenalan dengan sheer eye shadow. Riasan mata ini mulai beredar saat rangkaian fashion week di seluruh dunia mengeluarkan koleksi musim gugur. Sheer eye shadow berbeda dengan smokey eyes yang menonjolkan warna bold untuk mendapatkan kesan ekspresif, sheer eye shadow menonjolkan riasan mata yang sangat natural dan alami.

Jika Anda ingin riasan mata yang ringan untuk pemakaian sehari-hari, ini dia tips sheer eye shadow agar eye makeup Anda lebih menawan. Gunakan Cream Shadow

Untuk mendapatkan warna yang alami, Anda disarankan untuk memakai cream shadow (atau sering disebut sheer shadow atau eye color washes) daripada memakai eye shadow dalam bentuk bubuk. Cream shadow terbuat dari silikon dan pelembab yang hampir sama dengan kelembaban kulit, sehingga lebih mudah diaplikasikan dan terlihat natural. Agar cream shadow tidak menimbulkan bekas pada bagian lipatan kelopak mata, oleskan dahulu foundation/bb cream/bedak pada kelopak mata Anda.

Pakai Brush Yang Lebih Besar Seringkali brush berukuran kecil digunakan untuk pemakaian eye shadow berbentuk bubuk, Anda memerlukan brush eye shadow yang lebih besar untuk mengaplikasikan cream shadow. Brush yang besar akan memberikan efek eye shadow yang tipis, halus dana alami. Anda dapat memilih warna-warna beige, cokelat dan warna alami lainnya. Jika Anda ingin sedikit berani, Anda bisa memakai sedikit biru atau ungu.

(vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading