Sukses

Beauty

Tampil Cantik Ala Titi Kamal, Barang Ini Tak Boleh Ketinggalan

Setiap wanita jelas punya rahasia sendiri soal bagaimana mereka bisa tampil cantik dan stunning sepanjang waktu. Begitu pula dengan wanita yang satu ini. Dilansir oleh KapanLagi.com (18/2), Titi Kamal ternyata punya rahasia sendiri untuk selalu tampak cantik maksimal. Titi selalu membawa beberapa item wajib dalam tasnya. Nah lho, apa saja sih Ladies?

Item pertama yang wajib ada dalam tasnya adalah parfum. Menurutnya parfum akan sangat menunjang penampilannya agar lebih segar terutama saat sedang beraktivitas di luar ruangan. Karenanya ia selalu sedia parfum agar bisa mengaplikasikannya lagi saat sedang butuh.

"Kalau memang sudah beberapa jam nggak papa sih biar lebih seger. Biasanya sih tergantung di outdoor atau indoor. Kalau indoor jadi lebih awet, tapi kalau outdoor kan kena matahari segala macem jadi lebih sering aja pakainya," ungkap Titi.

Selain itu Titi juga sangat memperhatikan cara menggunakan parfum kesayangannya lho. "Sebenarnya tergantung pribadi. Kadang ada yang pakai parfum di baju karena nggak mau kena kulit. Tapi menurut aku di titik-titik tertentu di kulit sih nggak papa," jelasnya.

Selain parfum, Titi Kamal ternyata tak bisa lepas dari beberapa benda berikut yang wajib ada di dalam tasnya. Nah, apa saja sih Ladies?

"Harus. Memang ke mana-mana cek tas aku sudah pasti ada HP, parfum, cermin, make up, itu benda wajib. Pastinya disesuaikan semuanya. Kalau ini memang bisa buat semua occasion, pas syuting, pesta, acara, atau casual day," pungkasnya.

Nah Ladies, kalau kamu sendiri barang bawaan wajib di tas apa saja sih? Share di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading