Sukses

Beauty

Tips Jitu Agar Bulu Mata Lentik & Bebas Rontok Sepanjang Waktu

Bulu mata yang lentik memang menjadi idaman setiap wanita. Bulu mata lentik nan cantik akan membuat penampilan makin menarik lho Ladies. Nah, bagi kamu yang ingin punya bulu mata superlentik dan bebas rontok ada beberapa tips yang perlu kamu lakukan. Tak perlu lagi deh mengenakan bulu mata palsu jika kamu rutin melakukan treatment berikut.

  • Yang pertama harus kamu lakukan adalah menjaga kelembaban bulu mata sebelum tidur. Caranya adalah dengan membersihkan sisa maskara yang kamu gunakan sepanjang hari dengan eye make up remover. Pilih pembersih yang mengandung minyak yang akan akan menjaga agar setiap helai bulu tetap lembut dan tidak kasar.
  • Selanjutnya kamu bisa mencoba mengoleskan petroleum jelly dengan menggunakan cotton bud di setiap helainya untuk membuat bulu mata lembut dan tak kasar.
  • Jika kamu selalu menggunakan alat penjepit bulu mata maka usahakan untuk selalu membersihkan alat penjepit bulu mata dengan rutin. Maskara yang menempel lama dan lengket akan membuat bulu mata tidak nyaman dan mudah terjepit. Ini juga akan menyebabkan bulu mata rontok karena tertarik.
  • Pilihlah maskara yang mampu melembabkan bulu mata. Umumnya maskara ini berwarna bening dan memang berfungsi untuk melembabkan bulu mata yang kasar.


Dengan melakukan tips ini setiap hari maka dijamin deh bulu mata lentik tak akan cuma ada di angan-angan. Kamu juga tak perlu merogoh kocek untuk membeli bulu mata palsu dan lemnya. Selain itu penampilan juga akan tampak natural.

Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan selalu tips cantik seputar make up dan lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading