Sukses

Beauty

Tips Make Up Cantik Untuk Hadiri Acara Resepsi Ala MUA

Saat kita menghadiri resepsi pernikahan, riasan wajah memang sangat penting sebagai penunjang penampilan. Sebab saat acara tersebut kita bisa berjumpa dengan teman lama. Resepsi pun otomatis jadi ajang reuni. Kamu jelas dong ingin terlihat lebih cantik dibanding penampilan terdahulu.

Untuk itu, kamu harus mengerti trik menggunakan make up yang tepat untuk pergi ke resepsi pernikahan. Yang terpenting adalah kamu harus tetap tampil cantik, namun tidak terlalu santai dan juga tidak tampil berlebihan hingga mengalahkan sang mempelai yang seharusnya jadi pusat perhatian.

Dhirman Putra selaku MUA membagi trik riasan wajah untuk resepsi pernikahan indoor dan outdoor. Check these tips out!

"Jika acara indoor memang aman-aman saja memakai warna eyeshadow apapun sesuai keinginan, make up juga cenderung tidak luntur karena ruangan ber-AC. Lain halnya dengan acara outdoor. Kamu sebaiknya tidak menggunakan make up terlalu tebal sebab make up akan retak jika terkena keringat," ujar Dhirman saat ditemui di Jakarta.

Selain itu, Dhirman menyarankan untuk penggunaan eyeshadow acara outdoor sebaiknya tidak terlalu bold atau gelap. Untuk penggunaan eyeliner gunakan di daerah tertentu saja seperti sudut mata. Sedangkan, untuk acara pagi gunakanlah eyeshadow warna terang seperti pink yang diblend dengan ungu, begitupun dengan malam hari.

Nah Ladies, semoga tips ini bermanfaat ya. Nantikan selalu tips kecantikan lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading