Sukses

Beauty

Trik Bersihkan Wajah Secara Maksimal Ala Dian Sastrowardoyo

Make up memang jadi hal yang akan membuat setiap wanita tampak cantik dan menarik. Salah satu tantangan yang harus dihadapi oleh para wanita adalah malas untuk membersihkan make up. Well Ladies, membersihkan make up adalah hal yang wajib untuk dilakukan. Tak peduli kamu lelah atau malas membersihkan, wajah harus benar-benar bebas dari make up sebelum beristirahat.

Malas membersihkan make up dapat membuat wajah kita jadi berjerawat. Untuk itu, kita harus rajin membersihkan wajah dari make up sebelum kita tidur. Apalagi jika kamu menggunakan make up berjenis waterproof yang harus ekstra dalam membersihkannya.

Ternyata Dian Sastrowardoyo termasuk wanita yang selalu rajin membersihkan wajahnya sehabis menggunakan make up. Selain punya trik tersendiri dalam merias wajahnya. Dian benar-benar teliti dalam membersihkan wajahnya.

"Membersihkan make up yang tahan lama memang nggak bisa main-main jadi harus mengerti bagaimana membersihkannya agar tidak tersisa make up di wajah sebelum tidur. Apalagi lipstik yang terkadang suka tahan lama di bibir dan kita tidak sadar akan hal itu," ujar Dian saat ditemui di Jakarta.

Wanita berusia 34 tahun ini pun mengandalkan remover, kompresan air, dan milk cleanser untuk mengusir noda make up pada wajahnya. Ia pun punya ritual tersendiri setiap membersihkan make up.

"Untuk riasan mata sama lipstik biasanya pakai kompresan air diamkan selama satu menit, pijat-pijat wajah baru dibersihkan dengan kapas yang diberi air sedikit saja. Tak lupa menggunakan remover dan milk cleanser sebelum pakai kompresan," tambahnya.

Cara membersihkan wajah sederhana ini, membuat pemeran 'Ada Apa Dengan Cinta 2' memiliki wajah yang selalu mempesona dan bersinar. Nah Ladies, yuk cobain tips ala Dian ini agar wajah senantiasa bersih dan bebas masalah.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading