Sukses

Beauty

Tips Temukan Make Up Sesuai Karakter Ala Dian Sastrowardoyo

Seperti yang kita ketahui aktris ternama Dian Sastrowardoyo memang selalu terlihat cantik di setiap penampilannya. Terlihat dari beberapa postingan di akun Instagram pribadinya ia selalu menggunakan make up yang flawless atau tidak berlebihan. Namun siapa yang menyangka kalau wanita berusia 34 tahun ini butuh waktu cukup lama untuk menemukan riasan wajah yang sesuai dengan karakter dan keinginannya.

Ada satu fakta menarik, ternyata Dian mulai tertarik dengan make up sejak usianya masih 10 tahunan. Dari situlah ia mulai mencoba-coba make up yang cocok dengan wajahnya. Dian pun akhirnya menemukan make up apa yang harus ia gunakan di usia 19 tahun. Jadi butuh waktu sembilan tahun untuk Dian menemukan make up yang pas dengannya.
Foto: copyright Vemale.com
"Belajar dandan juga dari SD, aku coba-coba pakai make up mama. Kalau mau jago dandan memang harus nyobain, harus rajin tiap hari, jadi sudah hafal cocoknya gimana," kata Dian saat ditemui di acara L’Oréal Paris Infallible #GymProofMakeup di Soulbox, Jakarta.

Dian memang menyarankan dalam bermake up kamu memang harus banyak bereksperimen. "Kalau mau make up memang harus banyak bereksperimen pada wajah. Jangan takut-takut. Seperti aku nih, kalau menggunakan eyeliner di bawah mata tuh nggak cocok. Jadi cari yang cocok," ujar ibu dua anak ini.

Dian mengaku jika sudah menemukan make up yang pas maka kita akan lebih menghemat waktu saat merias diri. Apalagi dengan kesibukannya sebagai istri dan seorang ibu, yang membuat dirinya tidak punya waktu banyak untuk mengurusi riasan wajah, mengetahui make up yang pas sangat membantu.

"Sekarang punya anak sudah tahu make up yang cocok gimana. Jadi, siap-siap lima menit sudah hafal yang mana make up-nya. Tiap hari kan, kalau sudah ibu-ibu mana ada yang mainan make up dua jam sampai tiga jam sehari," tutup pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta 2' ini.

Nah, kalau Ladies sendiri sudah menemukan make up yang pas dengan karakter diri nggak sih?

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading