Sukses

Beauty

Ladies, Warna Lipstik Ini Bakal Bikin Kamu Tampak Lebih Tua Lho

Make up adalah pahlawan bagi setiap wanita jika digunakan dengan benar. Make up akan mampu menyembunyikan kekurangan dan menonjolkan fitur wajah sehingga membuat setiap wanita tampak lebih cantik mempesona. Sayangnya, beberapa wanita justru kurang paham cara memaksimalkan fitur wajahnya dengan make up, akhirnya make up yang seharusnya bikin wajah tampak cantik malah membuat wajah tampak lebih tua dari usia sebenarnya.

Salah satu kesalahan bermake up yang bikin wajah tua dari usia sebenarnya adalah pemilihan warna lipstik Ladies. Nah, lalu warna lipstik apa sih yang bikin wajahmu tampak makin tua?

Salah satu warna lipstik yang bikin wajahmu tampak tua adalah warna wine gelap. Warna lipstik yang gelap ternyata bisa membuat garis tawa makin jelas Ladies. Inilah mengapa kamu bakal terlihat makin dewasa. Usia juga membuat bibir menjadi semakin tipis, dan lipstik berwarna gelap justru membuat bibir terlihat lebih kecil.
Foto: copyright pinterest.com
Kamu juga kurang disarankan untuk memilih warna-warna yang terlalu cerah. Pilih warna nude saja untuk memberikan kesan alami dan aman. Selain nude, warna light pink juga akan membuat kesan yang lebih natural.

Lipstik-lipstik warna berry atau deep wine memang akan membuat kamu tampak stunning, namun pilihan warna ini sepertinya memang cocok dipakai di beberapa kesempatan saja, bukannya kamu gunakan sebagai signature lipstik yang dipakai setiap hari karena akan membuatmu tampak lebih tua.

Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips cantik lain hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading