Sukses

Beauty

Beda Lipstik Lain Juga Warna Blush On, Temukan Guidenya Di Sini!

Ladies, believe it or not, pemilihan warna blush on dan lipstik ternyata sangat berhubungan lho. Kamu tak bisa sembarangan memasangkan blush on warna coral dengan lipstik warna pink karena akan membuat tampilanmu tidak natural dan tampak seperti badut. Menggunakan blush on dengan warna random sungguh tak akan membuatmu tampil cantik Ladies.

Nah, karena itu kamu memang disarankan punya lebih dari satu warna blush on untuk tampilan yang sempurna. Berikut ini Vemale akan berikan guide lengkap untuk memasangkan warna lipstik yang pas dengan blush on. Check these out Ladies.

Lipstik Merah

Lipstik yang satu ini paling pas dipadukan dengan blush on dengan tone oranye atau coral. Kamu juga bisa mencoba pinkish red shade jika lipstik yang kamu gunakan adalah merah terang. Untuk warna merah yang lebih gelap alangkah baiknya memilih blush on dengan tone merah bata.

Lipstik Pink

Untuk semua jenis lipstik pink, blush on warna pink adalah yang paling pas Ladies. Blush on yang satu ini memang paling fleksibel digunakan untuk mayoritas warna lipstik.

Coral

Untuk lipstik coral padukan dengan blush on berwarna peach atau peach pink. Ini akan membuat lookmu tampak lebih natural.

Nude

Untuk warna nude yang agak pink pilihlah blush on dengan shade pink ringan. Untuk lipstik warna nude yang cenderung gelap atau kecoklatan pilihlah blush on ke arah kecoklatan. Ingat Ladies, jangan pernah memasangkan warna pink dengan cokelat karena akan membuatmu tampak tak natural.

Wine

Lipstik berwarna wine atau berry ini paling pas dipadukan dengan blush on berwarna pink.

Nah Ladies, kesimpulannya adalah blush on warna pink adalah yang paling aman karena cocok dengan hampir semua warna lipstik, namun jangan sekali-sekali memasangkannya dengan lipstik berwarna cokelat karena akan membuatmu tampak tak natural. Semoga informasi ini bermanfaat ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading